Nggak Cuma Cinta yang Bikin Kita Nggak Paham sama Hidup, Gaya Rambut Aneh ini juga!

Gaya rambut aneh

Banyak orang menganggap bahwa percintaan adalah salah satu sumber masalah dalam hidup kita sebagai manusia. Meski banyak yang bilang bahwa momen-momen jatuh cinta adalah masa paling indah sepanjang hidup, nyatanya nggak sedikit juga tuh yang ujung-ujungnya malah bikin pusing. Ternyata, hal-hal yang bikin kita semakin nggak paham sama hidup ini nggak cuma berkutat di masalah cinta-cintaan aja lo. Salah satunya yang lain adalah tren gaya rambut aneh.

Advertisement

Nggak ada salahnya sih sebenarnya, wong namanya juga tren. Setelah dilihat-lihat, rupanya banyak banget gaya-gaya rambut nyeleneh yang memang sekilas tampak gaul, sekaligus juga bikin geli sendiri kalau dilihat. Seriusan deh, dengan mencermati gaya rambut di bawah ini, dijamin kamu semakin nggak paham sama hidup ini. 🙁

1. Udah bisa ditebak, ini pasti model potongan rambut orang pas lagi bucin-bucinnya. Nggak ada obat memang

Gaya rambut love / Credit: Instagram sukijan.id

2. Bentuk rambut gaya love rupanya nggak cuma kayak yang di atas tadi. Ini adalah salah satu contohnya yang lain. Kenapa kepikiran begini sih!?

Love-lovean terus / Credit: 1cak

Advertisement

3. Kalau yang satu ini kayaknya memang lagi ramai banget dan viral di media sosial. Dilihat-lihat sih kayaknya cocok disebut gaya rambut jambul atau poni Nusantara, tapi itu jahat bener yang ngedit ditambahin angsa 🙁

Poni nusantara / Credit: 1cak

4. Rupanya poni Nusantara masih belum ada apa-apanya dibandingkan dengan gaya rambut yang satu ini, Guys! Niat bener bikinnya

Udah kayak ikan paus / Credit: Techrum

5. Pada nggak tahu kan, kalau di dunia ini ada tren gaya rambut dimirip-miripin dengan tanduk domba. Fix, tukang nyeruduk ini!

Apa nggak berat? credit: Boredpanda

Advertisement

6. Keren sih keren, out of the box dan antimainstream banget. Tapi kenapa harus begini sih? Biar apa?

Semakin absurd / Credit: Guioteca

7. Bagi orang Jawa, kalau ada lebih dari tiga pusar rambut di kepala itu tandanya orangnya bandel dan rusuh banget. Nah, kalau pusar rambutnya sendiri membentuk angka tiga kayak gini gimana maksudnya tuh?

Bisa-bisanya / Credit: Instagram sukijan.id

8. Masih satu geng dengan kaum-kaum gaya rambut bucin tadi, yang satu ini kayaknya juga nggak kalah bucin. Ngode pakai rambut pun bisa banget

I miss you / Credit: Instagram sukijan.id

9. Entah ini si bapak beneran gaya rambutnya memang seperti ini atau editan, tapi kalau beneran kayak gini udah nggak paham lagi sih. Kenapa nyisirnya harus begitu sih, pak 🙁

Potongan barcode / Credit: Boredpanda

10. Dilihat dari jauh sih pasti glowing dan keren banget, tapi setelah dideketin ternyata model potongannya kayak bawang bombai

Bawang bombai / Credit: Boredpanda

11. Kreatif sih, tapi kira-kira motivasinya ada orang yang potong rambut dengan gaya bulan sabit kayak gini apa ya? Hmmmmm

Bulan sabit / Credit: Boredpanda

Tren gaya rambut yang selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu secara nggak langsung membuat banyak orang jadi penasaran dan pengin mencobanya satu demi satu. Rispek banget sih dengan orang-orang di luar sana yang memilih untuk mencoba potongan rambut dengan gaya yang nggak lazim. Kamu berani?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE