Gelagat Aneh Teman yang Patut Dicurigai Mau Kentut. Waspadai Sebelum Teracuni Bau Busuk

Gelagat teman kentut

Kentut bisa menyebabkan tongkrongan pecah. Saling tuduh satu sama lain gara-gara ada bau tak sedap tiba-tiba semerbak. Dari yang tadinya ngumpul sambil haha-hihi jadi bubar mencar karena kebauan. Udah gitu nggak ada yang ngaku, makin heboh deh saling tuduh satu sama lain.

Advertisement

Orang yang ngentut, tapi nggak ngaku itu nyebelinnya minta ampun. Dialah penyebab utama tongkrongan bubar. Bau kentut nggak akan tercium kalau saja pelakunya menjauh. Oknum-oknum kentut seperti ini mesti dikenali supaya tongkrongan yang bubar lagi. Kamu bisa melakukannya dengan mempelajari gelagat aneh orang sebelum kentut. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Orang yang tadinya rame dan cerewet di tongkrongan lalu berubah jadi pendiam patut dicurigai. Yang begitu biasanya lagi sakit perut 😀

Tadinya rame jadi diem. | credit: Tribunnews.com via travel.tribunnews.com

Mendeteksi bau kentut memang sulit karena nggak berwujud. Hal yang bisa dilakukan adalah membaca gelagat aneh teman-temanmu. Dia yang tadinya cerewet, rame, ngobrol banyak hal, lalu tiba-tiba berubah menjadi pendiam dan perlahan menjauh dari tempat semula patut dicurigai. Gelagat ini mirip seperti orang yang sedang menahan buang air.

Begitu juga mereka yang tadinya berdiri terus tiba-tiba duduk dan diem aja saat yang lain ketawa. Sebelum baunya kecium lebih baik ingatkan dia untuk segera ke kamar mandi.

Advertisement

2. Orang yang mau kentut itu bisa dilihat dari posisi duduknya yang nggak nyaman. Jika setelah itu ada bau-bau nggak enak, bisa dipastikan dia pelakunya

Tiba-tiba diem. | credit: loop.co.id via loop.co.id

Orang yang menahan kentut itu bisa dikenali dari cara duduknya. Dia pasti nggak tenang dan nggak nyaman. Pantatnya akan goyang-goyang atau berganti posisi sampai dia menemukan pose yang sesuai. Gelagat itu sengaja dilakukan agar kentutnya nggak berbunyi. Kalau kebetulan di sana ada sofa, orang itu akan memilih duduk di atas karena sofa menyerap embusan angin kentut. Harapannya baunya nempel di sofa, nggak melayang di udara. 😀

3. Ketika orang lain merasakan bau dia pura-pura nggak kebauan. Siasat biar nggak dituduh

Nggak merasa bau. | credit: today.line.me via today.line.me

Kelakuan orang yang kentut sering kali kocak. Demi terhindar dari amukan massa, dia berpura-pura nggak merasakan bau apa-apa. Sementara teman yang lainnya kebauan, dia tenang-tenang saja. Aktingnya natural banget udah kayak Reza Rahadian. Barulah saat semua merasakan bau dia ikut-ikutan kebauan. Telat, woi!

4. Lempar batu sembunyi tangan. Orang yang pertama kali nuduh orang lain kentut kadang pelakunya

Advertisement

Nuduh. | credit: kaskus.co.id via www.kaskus.co.id

Begitu banyak pepatah yang bisa dipakai dalam mengungkap oknum kentut. Salah satu yang paling cocok adalah lempar batu sembunyi tangan. Mereka yang suka kentut biasanya orang yang paling pertama menuduh temannya. Dia melakukan itu agar selamat dari tuduhan. Dia berakting dengan mantap, memosisikan diri sebagai korban. Jangan mudah terkecoh, besar kemungkinan dia pelakunya.

Kentut nggak ngaku sering banget terjadi di tongkrongan. Kebiasaan jorok ini mesti dibasmi. Nggak perlu belajar ilmu polisi apalagi nonton serial “Detective Conan” untuk bisa menemukan pelakunya. Empat poin di atas bisa dijadikan rujukan terkait apa yang mesti kamu lakukan sebelum atau sesudah bau nggak sedap mengganggu tongkrongan. Temukan pelakunya. Bawa ke kamar mandi. Hukum dia dengan menyuruhnya jongkok di kloset. “Keluarkan semuanya biar nggak ada korban selanjutnya!”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE