10 Kutipan Uwu Warganet Tentang Virus Corona. Mantul, Ubah Ketakutan Jadi Gombalan!

gombalan virus corona

Kabar seputar virus corona belakangan bikin orang-orang semakin resah. Ketidaksigapan pemerintah mencegah penyebaran virus ini menjadi salah satu penyebabnya. Untungnya banyak orang baik yang menutupi kekurangan itu dengan membagikan informasi-informasi penting seputar cara mencegah atau mengantisipasi virus COVID-19 ini.

Advertisement

Pandemi Corona ini bikin kita kepo terus-terusan melihat media sosial. Inilah yang membuat kita tetap update terhadap kondisi di luar sana. Tapi di sisi lain, ini bisa menjadi buruk buat mereka yang gampang panik. Nggak enak badan dikit jadi parno. Agaknya linimasa perlu sedikit rileks. Dan konten gombalan semacam ini nggak ada salahnya untuk dibaca.

1. Kamu mesti ingat bahwa Corona bisa dicegah dengan pola hidup sehat dan sering-sering cuci tangan. Kamu masih bisa menatapnya tanpa perlu takut kenapa

Tatapan matanya mengalihkan dunia. via twitter.com

2. Untungnya Corona bukan ideologi yang dengan mudahnya merasuk pikiran. Seperti halnya pikiranmu yang sudah terjangkiti bayangan akan dirinya :))

Kepikiran kamu terus. via twitter.com

Advertisement

3. Sebelum mencintai orang lain, mulailah dengan mencintai diri sendiri dulu dengan rajin cuci tangan. Setelahnya kamu bebas mencintai siapa pun

Hatiku masih bisa mencintaimu. via twitter.com

4. Setiap detik rindu? Rindu sama siapa? Oksigen? Hmm, nggak ngerti lagi logikanya orang yang jatuh cinta

Merindukanmu. via twitter.com

5. Kalau ini sih namanya mencintai dalam diam. Mending diomongin langsung daripada mendem sendiri. Nggak enak tahu!

Gantung. via twitter.com

Advertisement

6. Bersyukur masih bisa melihat senyum merekah di bibirnya. Semoga alasan dari setiap senyumnya adalah kamu~

Semoga semoga!!!1 via twitter.com

7. Hmm, kalau ini sih bukan gombal, tapi gembel. Heran, 2020 masih ada orang yang bangga nyakitin orang lain!

Menyakiti kok bangga. via twitter.com

8. Virus cCorona bisa disembuhkan dengan antibodi, virus cinta disembuhkan dengan apa, ya? Dengan memilikinya. Eaaaak~ 😀

Uwuwuwuw~ via twitter.com

9. Gombal kok bilang-bilang. Lucu deh warganet ini~

Gombal mah gombal aja! via twitter.com

10. “Di TV Corona, di HP Corona, di koran Corona. Coba lihat di hatimu ada aku nggak?” Saa aee, Malih!

Saa aeeee. via twitter.com

Selama nggak menyinggung korban atau merugikan orang lain rasanya nggak ada masalah. Konten seperti ini kadang dibutuhkan untuk sekadar menghilangkan kepanikan, sebab panik lebih berbahaya dari virus itu sendiri. Selama kita waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan, niscaya kita semua melewati ini semua. Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan keluar rumah kalau nggak penting-penting amat. Stay healthy, Guys!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE