Jadi Pemenang itu Nggak Sepenuhnya Bahagia, Kalau Hadiah Lombanya Kayak 11 Gambar ini. Ngakak dong!

hadiah lomba ngakak

Semua orang berlomba-lomba jadi pemenang, meskipun hidup bukan selalu soal kompetisi, pokoknya jadi pemenang itu lebih baik. Tapi ketahuilah, nggak semua pemenang berbahagia dengan apa yang didapat. Tenang, ini bukanlah kalimat klise dan perumpamaan belaka kok.

Kali ini Hipwee Hiburan bakal menghadirkan bukti bahwa hadiah lomba nggak selamanya sesuai dengan apa yang diharapkan. Beberapa di antaranya kelewat kocak dan justru bikin ngakak sambil sedikit sebal. Simak uraian berikut dan sadarilah kekalahan itu bukan hal yang buruk.

1. Lomba kaligrafi, tapi pialanya gambar orang bulu tangkis. Baiklah, cukup tahu!

Mohon maaf sejak kapan kaligrafi pakai raket? via www.lucu.me

2. Mungkin teman di sekitarmu ada yang lebih berhak dapat piala ini? Coba kasih tahu …

Sudah berabad-abad tidak menjalani cinta. via www.lucu.me

3. Lomba akting memang hebat, tapi kalau pura-pura puasa, sepertinya kita semua bisa~

Berlagak lemas padahal udah makan banyak. via www.lucu.me

4. Entah perlombaan cabang mana, yang jelas generasinya dipastikan suka kekerasan

Yang menang penuh codet. via www.lucu.me

5. Di setiap kecamatan pasti ada yang jumlah utangnya paling banyak dan nggak juga dibayar-bayar

Coba tandingkan sampai tingkat nasional, kita lihat siapa yang menang. via sicumi.com

6. Wah, yakin deh ini yang menang udah dibawa ke rumah sakit buat dibedah ususnya

Lambung ini meronta rasanya. via www.lucu.me

7. Ada yang mau kasih tahu nggak kalau itu cuma tutup kaleng?

Digigit rasa Kong Ghuan. via www.lucu.me

8. Jika ada kejuaraan yang ingin kita menangkan, pastilah lomba sebagai orang beruntung. Jadi orang apes itu nggak enak

Menang beruntung. via www.lucu.me

9. Adakah yang dari seminggu belum pulang ke rumah? Kalian cocok ikut lomba ini

Orang tua nggak akan bangga, dijamin. via humorterkini.wordpress.com

10. Mewarnai doang mah gampang, tapi kalau yang diwarnai rumah tangga orang, apa benar ada yang bisa?

Rumah tangga orang diwarnai, rumah tangga sendiri hitam putih. via me.me

11. Ketika lomba baca puisi cuma berhadiah serbet, di situ kadang saya merasa digombalin~

Gombal buat lap-lap dapur. via www.liputan6.com

Advertisement

Walau kamu kalah dalam berbagai perlombaan, tenanglah, kalah bukan sebuah akhir. Maknai sebuah kekalahandengan lebih bijak, dan buatlah diri jadi mau belajar lebih keras. Siapa tahu jika kamu menang, kamu justru dapat hal-hal yang nggak relevan kayak gambar di atas. Kayaknya medingan kalah aja gitu~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE