Mengidolakan seseorang memang hal yang wajar untuk dilakukan oleh setiap individu. Tak jarang juga para fans yang rela memberikan sesuatu sebagai bentuk kagumnya terhadap sang idola. Sama halnya seperti yang dirasakan oleh pemain FTV, Aiman Ricky (@aimanricky) dan pembawa acara salah satu TV Show, Ana Riana (@anariana27) yang diberikan kado unik dari fans mereka.

Tidak seperti kebanyakan penggemar yang memberikan bunga, baju, atau boneka sebagai hadiah, dua selebriti ini justru mendapatkan sesuatu yang tidak biasa. Berawal dari kedekatan mereka menjalin hubungan pertemanan dengan para fansnya melalui sosial media migme, Aiman dan Ana mengaku kalau mereka merasakan pertemanan yang nyata disini.

1. Aiman Ricky Dihadiahi Koin Berfilosofi dari Negeri Kanguru

screen-shot-2017-02-17-at-4-07-54-pm

Aiman Ricky via www.mig.me/aimanricky

Advertisement

Melaui postingannya di migme, Aiman Ricky mengucapkan rasa terima kasihnya kepada salah satu penggemarnya dari Australia yang rela mengirimkan sesuatu. Awalnya pesinetron ini tidak menyangka kalau ia akan diberi hadiah jauh-jauh dari negri kanguru melalui pos. Tepat di saat hari ulang tahunnya, teman satu manajemen Aiman memberikan kado tersebut dan sontak membuat dirinya kaget. Bukan hanya karena jarak yang jauh, Aiman ternyata diberikan beberapa mata uang Australi dengan filosofi di baliknya.

“Dimana berisi token uang Australia
1 dollar dengan angka tahun pembuatanya pas dengan tahun lahirku
5 dollar yang baru luncur september 2016 pas pertama kali dia follow dan aktif di timeline ku”

Itulah sebagian yang dituliskan Aiman di postingan migme-nya. Selebriti yang berusia genap 30 tahun ini juga mengucapkan rasa harunya atas hadiah tersebut. Ia juga mengungkapkan kalau dirinya tidak akan pernah melupakan kado terunik dari fansnya itu.

2. Ana Riana Dikasih Buah Rambutan dari Hasil Panen

screen-shot-2017-02-17-at-4-19-20-pm

Ana Riana via www.mig.me/anariana27

Advertisement

Kali ini bukan sekuntum mawar merah atau sebuket bunga cantik, tapi buah rambutan lah yang diterima oleh presenter muda, Ana Riana. Berbeda dengan hadiah lain yang sering diterima Ana, kali ini ia diberikan hasil panen dari salah satu penggemarnya di migme. Sepucuk surat pun tak lupa dituliskan untuk menyemangati Ana.

“Makasih banyak ya syg paketnyaa
Suratnya udah aku baca, semoga semua cita” kamu tercapai dan kita bisa ketemu.. Amiinn..
Semangatt sukses selalu buat kamu yaa”

Kalimat tersebut Ana sampaikan melalui akun pribadinya. Dirinya juga bercerita kalau ia sampai tertawa sendiri ketika membuka bungkus kadonya itu. Wuah berarti udah gak jaman ya kasih bunga atau boneka, sekarang buah-buahan hasil panen juga bisa jadi referensi kamu untuk menghadiahi seseorang. 

3. Kali ini Agak Berbeda dari Sebelumnya, Komunitas migme juga Gemar Memberikan Hadiah Unik

screen-shot-2017-02-17-at-4-42-16-pm

Indo Komunitas via www.mig.me/indo_komunitas

Tak cuma penggemar yang suka memberikan hadiah, ternyata salah satu komunitas di migme juga sering mengirimi kado unik. Salah satunya ialah Komunitas Banjar (@komunitasbanjar) yang menghadiahi patung ukir Bekantan khas Kalimantan Selatan. Patung ukir tersebut sengaja dikirimkan oleh komunitas sebagai bentuk perkenalan mereka.

Jadi, apakah kamu sudah punya referensi lain untuk memberikan hadiah unik untuk idola kamu? Atau kamu pernah punya pengalaman memberikan hadiah untuk artis idola kamu? Yuk, share di kolom komentar.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya