Kalau orang lagi kasmaran pasti senangnya kemana-mana bareng, mau ngapain-ngapain kalau bisa berdua. Bahkan kalau bisa nih waktu 24 jam dalam sehari dihabiskan bareng dia. Mmm, bisa saja sih kalau kamu mau. Eh tapi ngapain dong?

Buat yang masih bingung, ikutin aja nih saran-saran dari Hipwee tentang kegiatan apa sih yang bisa kamu lakukan sama pacar sampai waktu sebelum tidur:

1. Belum bisa tidur? Nonton saja dari stok film yang kalian punya.

nonton film bareng

nonton film bareng via giphy.com

Advertisement

Ya, daripada nonton film di bioskop dengan tiket yang makin mahal, mendingan kalian nonton saja dari laptop. Asyik kan?

2. Kelaparan malam memang bikin sengsara. Kini saatnya mencoba resep sederhana untuk menyumpal rasa lapar di perut.

masak bareng pacar

masak bareng pacar via giphy.com

Hipwee sudah sering loh bikin resep makanan yang bisa kamu tiru. Yuk cobain untuk menyelamatkan kamu dari rasa lapar saat tengah malam.

3. Ini saatnya yang tepat buat kamu jadiin pacar teman curhat.

curhat timeee

curhat timeee via giphy.com

Rasa sebal sama teman, dosen, atau mungkin saudara kamu bisa nih diceritain sama pacar. Kan siapa tahu dia punya saran yang bagus.

4. Bagi yang kuliah boleh loh manfaatin waktu buat ngerjain tugas bareng pacarmu. Akademis dikit gak apa-apa.

ngerjain tugas bareng

ngerjain tugas bareng via giphy.com

Advertisement

Pacaran itu bisa jadi kegiatan positif kalau kamu dan dia tahu caranya. Misalnya aja buat yang punya pacar pintar bisa minta tolong temenin belajar. Belajar sambil mesra-mesraan kan enak…

5. Dengerin musik berdua bisa bikin kalian tambah mesra, loh!

dengerin musik

dengerin musik via imgkid.com

Kamu bisa mendengarkan musik romantis berdua yang bikin hubungan kalian tambah syahdu dan akan terkenang selamanya.

6. Baca buku lalu diskusiin bareng bisa jadi kegiatan yang seru sebelum tidur. Paling kalian jadi batal tidur.

baca buku

baca buku via chapterlilaria.com

Kalian adalah pasangan yang hobi baca? Kenapa enggak sekali-sekali baca buku bareng dan diskusiin semuanya barengan?

7. Menjalankan ritual keagamaan kayak Shalat atau doa malam saja biar kalian berdua makin dekat sama yang Maha Kuasa.

berdoa juga bisa

berdoa juga bisa via immkabbandung.wordpress.com

Tuh buat yang sudah gak sabar mau banget dapat imam mulai dari pacaran harus sering-sering jalanin Shalat bareng biar pas nikah sudah biasa. Ibadah sama pacar juga masuk daftar kegiatan positif saat pacaran.

8. Kalau sudah malam banget saatnya kalian berdua bobo ya. Gak baik tidur terlalu malam.

ayo bobo

ayo bobo via giphy.com

Mata dan tubuh yang lelah sudah saatnya untuk diistirahatkan. Nah ambil selimut, nyalain AC (kalau punya), habis itu bobo. Jangan lupa kasih ucapan selamat bobo sama kecupan mesra yaaa…

9. Meskipun ini kegiatan yang bisa dilakukan bareng pacar, pastikan kalian lakukan semuanya di rumah masing-masing ya!

rumah masing-masing

di rumah masing-masing via giphy.com

Karena Hipwee gak mau kalian digrebek gara-gara berduaan padahal bukan suami-istri please lakuin poin-poin di atas di rumah masing-masing.

Nah itu tadi ide-ide kegiatan yang bisa kamu lakukan sama pacar menjelang waktu tidur. Ada yang punya saran lainnya? Hipwee tunggu loh..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya