11 Bukti Bahwa Pasar Adalah Tempat Berkumpulnya Orang Paling Random. Semua Bisa Terjadi di Sini!

Hal random di pasar

Selain menjadi tempat transaksi jual beli segala macam kebutuhan, mulai dari yang pokok sampai yang nggak terlalu penting, ternyata pasar juga menjadi tempat bertemunya orang-orang dengan kelakuan paling random. Nggak hanya pasar tradisional saja, bahkan pasar-pasar modern seperti misalnya tempat perbelanjaan umum zaman sekarang nggak terlepas dari fenomena-fenomena semacam itu.

Advertisement

Mulai dari para cowok yang menahan bosan saat menunggu pasangannya berbelanja hingga bocil-bocil yang rewelnya nggak ketulungan saat minta dibelikan sesuatu oleh orang tuanya, semua ada. Ibaratnya, pasar adalah tempat kedua yang menjadi berkumpulnya orang-orang dengan berbagai macam tipikal kocak setelah jalan raya. Nggak percaya? Coba perhatikan foto-foto yang ada di bawah ini deh.

1. Mau segahar dan sekeren apapun kamu jadi seorang cowok, kalau udah masuk pasar bareng istri atau pasangan udah pasti bakal jadi begini. Salah satu fenomena yang kerap ditemui nih

Demi istri / Credit: 1cak

2. Saking takutnya sama istri ini mah, sampai dibela-belain mau berbelanja ke pasara pakai daster milik bininya. Rispek, bang!

Suami-suami takut istri / Credit: Instagram sukijan.id

Advertisement

3. Yeee kocak bener! Ini pasti pamit sama istrinya mau pergi mancing buat cari ikan, padahal aslinya ke pasar. Ketaker nih, pasti biar kelihatan berjuang!

Biar kelihatan berusaha / Credit: Instagram sukijan.id

4. Ibu-ibu kalau pergi ke pasar memangnya nggak bisa pakai outfit yang normal-normal aja apa gimana sih? Ini berasa kayak ratu kerajaan lagi mengunjungi rakyat jelata 🙁

Ratu belanja / Credit: 1cak

5. Memang udah pada dasarnya kalau kelakuan ibu-ibu di pasar itu nggak bisa ditebak sama sekali. Satu aja susah, apalagi kalau udah bareng-bareng begini

Blokade jalan / Credit: Instagram wkwkland_real

Advertisement

6. Kalau kamu sering pergi berbelanja ke pasar atau mall, pasti udah nggak asing lagi dengan pemandangan bocil yang kayak gini

Diseret emaknya / Credit: Instagram wkwkland_real

7. Dibilang juga apa, pasar itu memang tempatnya orang-orang dengan berbagai macam tipikal. Nggak cuma anak yang diajak belanja, kucing juga nih!

Ngajakin kucing belanja / credit: 1cak

8. Bapak-bapak pakai daster milik istrinya buat belanja ke pasar mungkin udah terlihat sangat absurd, tapi kamu mungkin belum pernah ketemu orang belanja ke pasar dengan outfit kayak gini

Ironman belanja / Credit: Instagram sukijan.id

9. Ini kita yang nggak melek tentang perkembangan fashion atau memang gaya fashion yang semakin ke sini semakin ada-ada aja sih?

Nggak paham lagi / Credit: Instagram sukijan.id

10. Coba tebak, ini si bocah kira-kira kalau posisinya kayak gini lagi minta dibelikan apa sama emaknya? Emang nyusahin bener!

Pemandangan khas di pasar / Credit: Instagram wkwkland_real

11. Tempat perbelanjaan dan kaum ibu-ibu adalah kolaborasi yang pas untuk menciptakan sosok-sosok absurd kayak gini. Ibumu pernah bawa barang belajaan sampai begini nggak?

Kenapa harus begitu, bund? / Credit: Instagram sukijan.id

Terkadang nemenin ibu atau pasangan pergi belanja ke pasar itu memang rasa bosannya nggak tertahankan, tapi dengan melihat fenomena-fenomena konyol di atas tadi rasanya bisa jadi hiburan tersendiri sih. Heran juga, kenapa di pasar selalu ada aja orang-orang yang tingkah lakunya bikin heran sih, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE