10 Hal yang Lebih Ngagetin dari Jumpscare Film Horor Mana pun. Tapi Kita Nggak Pernah Sadar Aja sih~

hal yang bikin kaget

Selama ini orang sering banget mengaitkan hal mistis dengan sesuatu yang bikin deg-degan. Memang sih melihat hantu atau menonton film horor bikin deg-degan, tapi momen kaget bukan hanya itu. Banyak momen lainnya yang juga menarik diobrolkan.

Advertisement

Seperti yang dicuitkan oleh selebtwit @fullmoonfolks di atas, banyak hal lain yang mengagetkan. Dan nggak cuma kaca helm doang, ada banyak momen lain yang nggak kalah ngagetin dari jumpscare film Insidious atau film horor paling menyeramkan sekalipun. Momen yang pasti meninggalkan kesan untukmu.

1. Kalau kejadiannya siang, hal ini nggak akan menimbulkan kesan apa-apa. Lain cerita kalau terjadi di malam hari saat kos lagi sepi, pasti udah mikir aneh-aneh

Padahal udah tahu kalau emang cara kerjanya begitu. via twitter.com

2. Kadang suka kaget sekaligus malu sendiri kalau lagi mengamati orang, tapi ketahuan. Terlebih kalau kita ketahuan foto dia. Hmm, malu banget!

Malu via twitter.com

Advertisement

3. Saking terbiasanya hidup di kota besar kadang bikin kita kaget kalau ke kota orang yang apa-apa serba murah. Pun juga saat kita terbiasa dengan yang serba murah, ketika ada yang mahal dikit kaget

Beda budaya. via twitter.com

4. Lagi ngobrol enak-enak sama gebetan, eh, sound bioskop-nya bunyi kenceng banget. Momen ini jarang banget orang obrolin tapi beneran bikin kaget

Anaknya nonton banget. via twitter.com

5. Paling males kalau lagi naik motor santai, terus di belakang ada truk klakson. Kagetnya bikin panik!

Untung selamat!!!!!1 via twitter.com

Advertisement

6. Kalau ini cuma khayalan warganet aja sih. Tapi kalau beneran ada, pasti bakal kaget juga. Kok ada, ya, abang cilok yang sok asyik kayak gini?! -_-

Langsung nggak jadi beli, aneh banget. -_- via twitter.com

7. Tiket parkir jadi hal yang paling sering hilang. Paling sebel kalau kita lagi nggak bawa STNK. Makanya setiap disuruh pegang tiket mending tolak deh

Drama tiket parkir. via twitter.com

8. Menghindari tukang parkir itu sama deg-degannya kayak adegan ngumpet di film. Dalam hati, “Jangan sampai ketahuan, jangan sampai ketahuan!”

Yaaah, ketahuan. via twitter.com

9. Apa salahnya dengan baca buku sih kok sampai ditangkep? Heran deh!

Buku apa nih? via twitter.com

10. Momen yang pasti bakal bikin jantung berdebar itu saat pacar ngajakin bicara empat mata dengan suara yang datar. “Mampus, aku salah apa nih?”

Pasti ada hal serius. via twitter.com

Banyak momen ngagetin dalam hidup yang kocak sekaligus berkesan. Rawatlah ingatan itu sebab sepele apa pun itu bakal menarik untuk diceritakan ke teman-teman, bahkan anak cucumu nanti. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE