10 Hal yang Mungkin Terlihat Keren, Tapi Dibenci oleh Beberapa Orang. Namanya juga Selera~

Hal yang dibenci beberapa orang

Berbicara tentang suatu hal, apalagi terkait dengan kesukaan, tentunya nggak bisa disamakan satu orang dengan yang lainnya. Katakanlah perihal sesuatu yang baru trending saat ini, tokoh idola, hobi, hingga hal-hal yang dianggap hype karena tengah jadi pembahasan di mana-mana oleh banyak orang.

Kamu nggak bisa memaksa orang lain juga suka dengan apa yang kamu anggap keren, pun sebaliknya. Ada banyak banget hal di luar sana yang mungkin bagi sebagian orang dianggap kekinian, bagi sebagian lagi dianggap biasa aja. Contohnya kayak pendapat warganet di bawah ini nih~

1. Di balik unggahan pamer ke-uwu-an warganet, ternyata ada juga yang benci. Sabar, ya, nanti kamu juga bakal ada saatnya bisa merasakan momen uwu kok~

Nggak suka sama orang yang pamer momen uwu. 🙁 via twitter.com

2. Cowok-cowok dengerin nih, cewek ternyata nggak suka lo kalau kamu bikin Instastory di WC sambil merokok. Nggak ada keren-kerennya, kecuali kamu seganteng Jefri Nichol 🙁

Tapi kadang di WC memang suka gabut sih. via twitter.com

3. Di balik ribuan fans cowok idola kayak Jefri Nichol dan Ardhito, jangan lupa juga kalau ada juga pihak-pihak yang nggak suka sama mereka

Asal jangan pada ribut aja, ya~ via twitter.com

4. Bagi K-Popers garis keras, cowok-cowok Korea dengan gaya khasnya merupakan sosok yang dielu-elukan. Tapi ada juga yang nggak suka cuma gara-gara warna rambutnya 🙁

Cari gara-gara. via twitter.com

5. Namanya juga baru magang, ya, pasti ingin banget dilihat sama temen-temennya kalau dirinya lagi berproses di dunia kerja

Updatean anak magang. via twitter.com

6. Ceker ayam ini juga selalu jadi perdebatan. Kubu A suka makan bagian tersebut, kubu B merasa gemas kenapa nggak makan bagian yang lain aja padahal masih banyak yang lebih enak. Hadeeeh~

Benci ceker. via twitter.com

7. Sidang skripsi nih kalau dibahas jadi kayak pernikahan. Ada yang pengennya cepet-cepet dilakukan, ada yang pengennya santai-santai aja~

Ngegas banget. via twitter.com

8. Ada yang suka kopi biar edgy, biar kelihatan anak senja, biar bisa melek, buat nemenin ngobrol. Tapi ada juga yang nggak suka karena memang nggak kuat. Udah, minum teh aja~

Kopi, senja, sakit lambung. via twitter.com

9. Perdebatan yang akan bertahan sampai kiamat. Kamu suka bubur diaduk, tapi orang lain nggak suka. Begitu juga sebaiknya sampai Yajuj Majuj turun ke muka bumi

Masalah kompleks. via twitter.com

10. Kayaknya pemicu perang dunia ketiga besok nggak cuma masalah Amerika dan musuh-musuhnya, tapi debat antara korea-koreaan, dan orang-orang yang nggak suka. Kamu memihak siapa nih? 😀

Menunggu kemarahan warganet. via twitter.com

Intinya, ada hal-hal yang kamu suka, tapi orang lain nggak suka, begitu juga sebaliknya. Nggak perlu memaksakan kehendak, selagi kamu nggak nyenggol apa yang diyakini orang lain, nggak bakal kenapa-napa kok. Enjoy aja, ya, kan~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE