4 Hal yang Pasti Dipikirkan Orang Tua Saat Kamu Senyum Menatap Ponsel. Jadi Serba Salah :(

Hal yang dipikirkan orang tua

Disadari atau nggak, terkadang pikiran orang tua itu bermacam-macam dan tingkat absurdnya bikin kita sebagai anak cuma bisa ngelus dada sambil menyabarkan diri sendiri. Salah satu yang nggak habis pikir adalah saat kita sibuk bermain HP dan senyum-senyum sendiri, dapat dipastikan jika orang tua kita melihat tingkah kita, mereka pikirannya bakal ke mana-mana.

Advertisement

Entah yang mikir kalau kita lagi dekat sama orang lain, atau bahkan mikir jika anaknya lagi bahagia banget. Padahal yang namanya senyum-senyum sendiri, kan, banyak sebabnya, dan nggak melulu karena cinta. Tapi memang dasarnya orang tua, ya, mau gimana lagi? Coba deh buktikan sendiri, kalau mereka lihat kamu senyum di depan HP, inilah yang ada di dalam kepala mereka.

1. Sekalinya kamu ketahuan senyum-senyum sendiri di depan HP, pasti langsung terjadi bisik-bisik antara ayah sama ibu, diskusi, dan mengira kalau anaknya udah punya pacar

Senyum sendiri di depan HP. via www.stocksy.com

Hal pertama yang pasti bakal terjadi jika orang tuamu melihatmu senyum-senyum sendiri di depan HP adalah adanya percakapan antara ayah dan ibu. Biasanya sih topik utama yang dibicarakan adalah kelakuanmu yang dianggap aneh dan lain dari hari-hari biasanya. Nggak jarang tuh mereka mengira bahwa kamu lagi dekat sama seseorang atau mungkin udah punya pacar. Padahal boro-boro lagi dekat sama orang, wong cari jodoh aja nggak kepikiran. ๐Ÿ™

2. Paling resek lagi kalau tiba-tiba ditanya, โ€œWah, sama anak mana nih?โ€ Apanya yang sama anak mana??

Langsung to the point. via www.drugfreekidscanada.org

Kalau baru sebatas diomongin oleh kedua orang tua sih sebenarnya nggak terlalu masalah. Tapi yang paling resek adalah ketika ayah atau ibu tiba-tiba langsung bertanya dan menodongmu dengan kalimat, โ€œWah, sama anak mana nih?โ€

Advertisement

Nah, ini nih yang bikin makin pusing. Nggak dijawab, nanti dikira memang benar-benar punya pacar, tapi kalau sekalinya dijawab bakal muncul pertanyaan-pertanyaan lainnya. Kacau banget pokoknya deh!

3. Ternyata itu belum seberapa, Guys! Ada yang lebih konyol lagi, sering kali mereka malah koar-koar ke seluruh orang rumah kalau bentar lagi bakal ada menantu. Haduuuh, Maak! ๐Ÿ™

Bikin heboh seisi orang rumah. via www.dailymail.co.uk

Tingkatan berikutnya ternyata benar-benar lebih konyol. Ini kira-kira pola pikirnya gimana, ya, cuma lihat anaknya senyum-senyum sendiri di depan HP aja langsung diumumin ke semua orang rumah kalau bentar lagi bakal dapat menantu. Bapak, ibu, kita kasih tahu nih, ya, zaman sekarang yang namanya cari pacar aja harus jungkir balik. Jangan kejauhan mikir ke mantu segala macem kenapa sih?! ๐Ÿ™

4. Terakhir yang terkadang bikin kita jadi jengkel adalah jika mereka secara tiba-tiba melakukan sidak HP. Penasaran banget, ya?!

Advertisement

Tapi kalau dipikir-pikir memang kayak orang stres sih. ๐Ÿ™ via technosamigos.com

Pola pikir aneh terakhir yang terkadang juga bikin kita jengkel banget adalah jika mereka tiba-tiba melakukan sidak HP secara mendadak. Bukannya gimana-gimana, masalahnya kok nggak tanya-tanya dulu gitu lo. Giliran tahu kalau kita senyum-senyum sendiri cuma karena meme Upin-Ipin, mereka nyesel sendiri. Makanya nggak usah mikir yang aneh-aneh dulu!

Besok lagi kalau orang tuamu melihatmu tersenyum sendiri di depan HP, langsung aja kamu bilangin, โ€œBukan, ini bukan pacaran, aku cuma lihat bercandaan warganet, nggak perlu kepikiran aneh-aneh!โ€. Mending begitu sih, daripada keduluan ditodong pertanyaan-pertanyaan resek.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE