Jika Harry Potter dkk. Main Medsos, Mungkin Begini Isi Story WhatsApp Mereka. Penyihir Update Status!

Harry Potter main medsos

Kisah seputar “Harry Potter” sudah nggak asing lagi di telinga kita. Cerita karangan J. K. Rowling itu pernah berjaya di masanya. Novel dan filmnya laris manis di pasaran. Sampai sekarang bahkan masih ada yang membaca dan menontonnya berulang-ulang.

Advertisement

Kisah Harry Potter sudah menjadi dunia sendiri di imaji penikmatnya. Mereka sampai hafal satu-satu tokohnya. Contohnya seperti @honeymoreen, seorang warganet yang baru saja membuat utas seputar Harry Potter dkk.. Saking hafalnya sama sifat dari tiap tokohnya, dia sampai bisa membuat perandaian jika warga Hogwarts pada bikin story Whatsapp. Simak selengkapnya.

1. Ketika Harry Potter bikin story, isinya nggak jauh-jauh dari kerinduannya kepada sosok ayah dan ibu :'(

Sedih, Cuk. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

2. Beda banget sama Ron Weasley yang orangnya rada-rada. Nggak pernah bikin story, sekalinya bikin malah jual sepatu bekas

Lagi butuh banget. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

Advertisement

3. Kalau Hermione yang cantik nan pintar, story Whatsapp-nya nggak jauh-jauh dari memamerkan hasil bacaannya. Isinya kutipan-kutipan motivatif

Pamer bacaan. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

4. Draco Malfoy adalah penggambaran fiksi dari warganet yang suka pamer kekayaan orang tuanya. Nyebelin emang!

Pamer teros. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

5. Adiknya Ron Weasley kerjaannya kodein Harry mulu. Mana Harry-nya nggak terlalu peka lagi, kasihan 😀

Ginny Weasley. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

Advertisement

6. Cedric Diggory merupakan gambaran pacar idaman. Gaul, funky, suka nongkrong di kafe, dan nggak lupa pamer lagu favorit

Anak nongkrong. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

7. Berkebalikan dengan Neville Longbottom yang hobinya di rumah merawat tanaman. Kalau zaman itu ada Greenpeace mungkin dia ikutan

Aktivis lingkungan. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

8. Kalau diibaratin sama guru di dunia nyata, Sirius Black mungkin ibarat guru biologi yang suka memamerkan muridnya yang lagi praktikum

Praktikum. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

9. Prof. Minerva kalau bikin story hashtag-nya harus banyak. Maklum, baru dikasih tahu kegunaannya

Baru tahu kegunaannya. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

10. Kasihan betul bapak-bapak galau satu ini. Cintanya abadi sama emaknya Harry

Sad boy. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

11. Jadi kepala sekolah harus melek teknologi. Mantap, Prof!

Mantap. | credit: (Twitter/honeymoreen) via twitter.com

Andai di zaman penyihir udah ada medsos, mungkin story semacam itulah yang dibuat oleh warga Hogwarts. Kocak-kocak, kan? Itu baru sebagian aja, belum tahu aja kamu gimana status tokoh-tokoh yang lainnya. Selengkapnya bisa dilihat sendiri, ya, di utasnya @honeymoreen.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE