Kabar duka yang datang dari Julia Perez alias Jupe sejak Sabtu, 10 Juni 2017 lalu terus diikuti dengan ramainya pemberitaan susulan yang tersiar di media. Tak hanya sebatas kabar kesedihan dari para keluarga dan sahabat yang ditinggalkan, tapi juga kabar-kabar miring lain soal kematian mantan istri Gaston Castano ini.

Salah satu kabar yang bikin heboh warganet adalah munculnya seorang perempuan berama Ulfa yang mengaku sebagai paranormal. Kehebohan tersebut datang karena paranormal tersebut mengatakan jika Jupe sebenarnya belum meninggal. Dan, untuk tahu seperti apa sebenarnya cerita tersebut? Langsung saja deh simak bareng Hipwee di bawah ini. Yuk!

Semua bermula dari kedatangan sang paranormal ke makam Jupe…

makam jupe~ via www.grid.id

Advertisement

Sejak dimakamkan dari Sabtu lalu, ada saja media yang memberitakan jika tempat peristirahatan Jupe tersebut masih saja ramai dikunjungi oleh kerabat maupun penggemarnya. Nah, sampai pada akhirnya sosok Ulfa yang mengaku sebagai paranormal ini pun ikut datang berziarah ke sana. Namun, apa yang dilakukannya tak hanya sekadar berziarah dan berdoa saja. Kunjungan tersebut menjadi heboh karena Ulfa mengatakan jika sebenarnya Jupe belumlah meninggal.

Kok bisa?

Ulfa mengaku jika dirinya berkunjung ke alam arwah dan tidak bertemu dengan Jupe di sana, wuaduh!

Ulfa! via indowarta.com

“(Datang untuk) mendoakan beliau karena saya yakin sampai detik ini saya tidak melihat aura kematian baik dari TV atau berita. Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe, saya ketemu sama Olga. Makanya saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana, Ga?’ Olga bilang dia belum sampai. Ya, memang tidak ada. sampai detik ini tidak ada Jupe di alam arwah, belum sampai,” Jelas Ulfa seperti dikutip dari video yang beredar.

Advertisement

Kedatangan Ulfa ke makam Jupe pun bukan tanpa niat dan alasan yang baik, dia memang hendak mendoakan Jupe. Doa tersebut dipanjatkannya karena dia merasa tidak melihat aura kematian Jupe. Adalah, hal yang mengejutkan ketika dia mengatakan kalau dirinya berkunjung ke alam arwah dan tidak menemukan Jupe di sana. Dengan jelas dia mengatakan kalau Jupe belumlah sampai di alam arwah, katanya sih dia cuma ketemu almarhum Olga Syahputra.

Ulfa juga sempat mengatakan jika kematian Jupe adalah sesuatu yang tidak wajar, karena ada orang lain yang menginginkannya

Julia Perez in memories…

“Tetapi ada memang sebenarnya kematian dari Allah, ada juga yang memang tidak sewajarnya mati. Dan saya mengatakan kalau Jupe meninggal tidak wajar. Ya, artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal, supaya dia tidak dipakai stasiun manapun, dia tidak dipakai produser manapun. Supaya habis hartanya,” terang Ulfa.

Dalam video yang beredar, Ulfa juga mengatakan kalau kematian Jupe adalah sebuah kematian yang tidak wajar. Menurutnya kepergian Jupe itu bukanlah kehendak Sang Pencipta, melainkan karena memang ada seseorang yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Apa yang diderita Jupe pun secara tidak langsung dikatakan oleh Ulfa memang menjadi keinginan seseorang agar Jupe bangkrut dan tidak lagi dapat bekerja.

Ia mengaku kalau dirinya sudah satu tahun terakhir “pegang” (entah apa maksudnya)

Jupe… :’) via www.instagram.com

“Saya nggak ngobrol, cuma saya dari satu tahun yang lalu pegang Jupe. Maksudnya saya doakan, supaya Allah pertemukan saya dengan Jupe,” papar Ulfa.

Hipwee sebenarnya juga agak bingung dengan maksud si Ulfa. Intinya sih dia sejak lama ingin melindungi Jupe dari “tangan-tangan” manusia lain yang menghendakinya meninggal.

“Saya ingin obatin dia, dia jangan mati karna banyak musuhnya. Sama kayak saya, saya banyak musuhnya, dia harus hidup seperti saya untuk nunjukkan kuasa allah,” lanjut Ulfa.

Yang ingin dilakukan Ulfa seperti tidak tanggung-tanggung, dia ingin berusaha untuk membangunkan Jupe

Jupe sudah tenang di sana… via www.instagram.com

Ulfa memang mengatakan kalau Jupe memiliki banyak musuh atau dengan kata lain ada banyak orang yang tidak suka dengan Jupe. Dan, saat ditanya apakah dia tahu siapa saja musuh dari Jupe, Ulfa menjawab, “Kita lihat saja nanti.” Terakhir (ini yang paling waw!), Ulfa akan berusaha untuk membangunkan Jupe dari kematiannya.

“Makanya bantu doa dan bantu doa. Saya berusha untuk membangunkan Jupe. Saya suruh Jupe untuk masuk ke keluarganya, ke temen-temennya, tunjukkan kalau kamu tidak mati,” pungkas Ulfa.

Jupe memang sering mengundang sensasi sepanjang kariernya. Tapi ketika dia sudah tiada pun ternyata masih saja ada pihak yang melibatkannya dalam euforia keduniawian ini. Menurut Ulfa, Allah SWT belum menghendaki Jupe meninggal dunia, tapi faktanya secara biologis, Jupe memang sudah tak bernyawa. Bahkan, sudah dikubur. Waduh, seram ya kalau ternyata ada kuasa lain selain Tuhan yang bisa mengatur hidup-matinya seseorang. Apalagi Ulfa sendiri mengaku bisa memberi nyawa kepada Jupe lagi. So amazing! Serasa nonton Dragon Ball saja nih,

Sejak dahulu persoalan selebriti seringkali memang ditunggangi pernyataan-pernyataan paranormal yang sensasional (ingat zaman Olga?), tapi sayang seribu sayang, Hipwee enggak pernah percaya tuh~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya