10 Bentuk Hedon bagi Sobat Miskin Anak Kos. Begini Aja buat Kita Udah Mewah Banget, Brooo~~

Hedon ala anak kos

Beberapa waktu lalu, seorang warganet Twitter bernama @bhadbhabby membuat sebuah utas yang bikin geger seluruh linimasa. Dia membandingkan dua potret dirinya saat dalam kondisi susah dan dalam situasi yang menurutnya sedang hedon alias berfoya-foya. Lucunya, banyak warganet yang menganggap bahwa apa yang dibilang hedon oleh @Bhadbhabby tersebut nggak benar-benar bisa dibilang foya-foya.

Hadeeeh, padahal, kan, standar kemewahan orang beda-beda, ya? Apa yang menurutmu mewah bukan berarti sama bagi orang lain. Begitu juga sebaliknya. Terlebih anak kos nih, sering banget lo sesuatu yang dianggap sepele oleh banyak orang itu bagi anak-anak kos merupakan sebuah kemewahan. Nah, contohnya kayak gini nih~

1. Bagi sobat-sobat miskin anak kos yang biasanya sehari-hari makan Indom*e dan telur goreng, order makanan di atas 50 ribu rasanya udah waaah banget!

Order makanan. via lifestyle.okezone.com

2. Nah, kalau sesama anak kos sendiri, kamu akan tetap dianggap sebagai sobat miskin sejati kalau masih pakai kartu perdana selain Telkomsel. Pokoknya kalau pakai Telkomsel udah paling kaya!

Identitas kartu orang kaya. via shopee.co.id

3. Naik ke level yang lebih hedon, biasanya anak-anak kos bakal patungan buat beli kulkas mini. Padahal ujung-ujungnya cuma diisi sirup, air mineral, sama telur

Kulkas mini anak kos. via www.youtube.com

4. Beli TV tabung bekas merek Cina. Biasanya kalau nggak Changhong, ya, TCL. Paling mentok cuma bisa nonton 3 stasiun TV, yang penting hedooon~

TV tabung second. via www.olx.co.id

5. Kalau yang satu ini kayaknya masuk akal sih dibilang hedon. Karena memang anak kos berduit aja tuh yang mampu menumpuk jajanan buat ngemil sehari-hari

Menyimpan jajan. via ask.fm

6. Sebagai bentuk hedon yang kolektif, anak-anak kos secara ramai-ramai biasanya juga berinisiatif buat pasang Wi-Fi. Asli, ini kalau kejadian rasanya udah paling kaya setongkrongan karena tiap hari nyambung internet

Pasang Wi-Fi. via ask.fm

7. Derita anak kos salah satunya adalah nggak pernah ganti seprai, yang dipakai itu-itu aja. Makanya kalau dia punya seprai lebih dari satu, patut dinilai hedon. Banyak duit, Cuy~

Seprai ala anak kos. via www.arsitur.com

8. Anti makan Indomie, pantang makan nasi garam! Kalau udah ada yang bawa lauk kering dari kampung halaman, udah berasa pesta besar-besaran

Lauk-lauk kering khas anak kos. via www.facebook.com

9. Main kartu sama seluruh penghuni lain sampai pagi terus beli Fanta, paginya pas kencing warnanya merah semua. Yang penting kelihatan mevvaaah~

Main kartu tiap malam. / Foto: Rudiprastyo via rudiprastyo.blogspot.com

10. Yang paling mewah, bikin ramai, dan sekaligus dihormati banyak temen lainnya, satu-satunya cara yang paling hedon adalah sewa PS. Mantap banget tuh jadi markas tongkrongan setiap hari

Sewa PS ala anak kos. via www.cari-kos.com

Mungkin bagi beberapa orang, hal-hal di atas tadi merupakan persoalan yang nggak ada unsur foya-foyanya sama sekali. Tapi jangan salah, bagi anak kos, 10 hal tersebut adalah aktivitas paling mewah yang sering dilakukan lo. Namanya juga standar orang beda-beda kan? Jadi jangan disamakan semuanya, ya, Guys!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE