Inilah yang Terjadi Jika Hewan-Hewan ini Berwajah Kucing. Gemesnya Kebangetan, Bikin Pengen Piara!

Hewan berwajah kucing

Tuhan telah menciptakan banyak hewan yang lucu-lucu. Belakangan, kucing selalu jadi bintang dan dianggap sebagai hewan paling lucu dan ngegemesin. Selain karena bentuknya yang mungil berbulu dan kelakuannya yang kocak bikin manusia jatuh cinta.

Advertisement

Kucing merupakan paket lengkap kelucuan dari wajah sampai bentuknya. Ada hal menarik yang dibuat oleh seniman desain @Koty_vezde. Dia menaruh wajah kucing pada badan hewan-hewan lain. Penasaran nggak apakah pada badan hewan lain kucing masih ngegemesin? Cekidot!

1. Begini jadinya jika kucing kawin dengan panda. Kucingnya udah lucu ditambah pandanya yang uyelable, paket lengkap banget

Pengen uyel-uyel. via www.boredpanda.com

2. Lihat wajah kucing pada tubuh kelinci bikin kita pengen punya satu. Nggak kebayang dikejar kucing lompat-lompat

Bayangin aja kucing tapi jalannya loncat-loncat. via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Boleh dibilang kucing hewan yang mager, dengan tubuh bekicot dia pasti makin malas gerak. BekiCat, cekicot cat~

Rebahan terus kerjaannya. via www.boredpanda.com

4. Kalau bentuknya begini, mungkin hewan ini gelinding jalannya kayak bola

Bola bulu. via www.boredpanda.com

5. Di badan burung hantu, kucing malah terlihat seperti ukhti-ukhti berhijab. “Ya, ampun, jilbabnya beli di mana?”

Ukhti-ukhti pengajian. via www.boredpanda.com

Advertisement

6. Dengan tubuh tupai, kucing akan semakin mudah untuk nyolong makanan. Gerakannya makin lincah dan nggak terlihat karena kecil

Ape lo liat-liat?! via www.boredpanda.com

7. Inilah kucing jenis Pug. Dengan tampilan ini, kucing makin terlihat pemalas dan suka makan. Diet kali~

Kucing endut. via www.boredpanda.com

8. Laba-laba nggak jadi bikin geli kalau berkepala kucing. Jadinya gemes pengen masukin ke toples lebaran

SpiderCat. via www.boredpanda.com

9. Ini kucing apa Kinder Joy bentuknya bulet amat. Tapi jangan pegang, ya, bulunya tajam

Kucing landak. via www.boredpanda.com

10. Untung beruang nggak diciptakan berwajah kucing, nggak jadi sangar. Badannya gede, mukanya imut

Kucing kutub. via www.boredpanda.com

11. Ya, ampun, kayak guling jadinya. Pengen meluk deh~

Kucing laut. via www.boredpanda.com

12. Dari sekian hewan, tubuh koala yang paling pantas menerima wajah kucing. Pengen pelihara deh jadinya

Koala kucing via www.boredpanda.com

Imej lucu kucing terlalu kuat sehingga mau ditempatkan ke wajah hewan manapun masih ngegemesin. Beruang yang tadinya sangar berubah lucu, laba-laba yang tadinya bikin geli malah jadi imut-imut. Emang susah melepaskan predikat gemas dari kucing.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE