10 Kelakuan Kocak Hewan yang Melet-Melet di Kaca. Jadi Mengingatkan Masa Kecilmu Nggak nih?

Hewan melet-melet

Nggak semua hewan itu jinak. Meski begitu, sejatinya mereka bisa jadi teman yang menyenangkan jika kamu memperlakukan mereka dengan menyenangkan juga. Contohnya anjing, mereka tergolong hewan buas tapi ketika sudah dipelihara mereka jadi penurut dan setia.

Advertisement

Nggak sedikit manfaat dari hidup berdampingan dengan hewan. Mereka bisa jadi teman, penolong, penghibur, dan lain-lain. Tingkah lakunya sering kali kocak sehingga selalu berhasil jadi moodbooster. Berikut potret kelakuan kocak hewan, momen di mana mereka melet-melet di kaca jendela persis seperti kamu saat sedang di mobil, main di supermarket, atau di rumah saat meledek temanmu dulu. 😀

1. Entah siapa yang mengajari, yang jelas rubah ini nggak terlihat menakutkan lagi setelah melet-melet kayak gini. Malah jadi gemes!

Gemes! via brightside.me

2. Kamu yang kecilnya suka meledek temanmu dari dalam rumah, mesti lihat berang-berang ini. Mereka persis seperti kamu dulu~

Meledek pengunjung. 😀 via brightside.me

3. Nggak perlu melet pun kocheng udah lucu. Jadi maksimal saat dia melet begini. Dobel kocaknya 😀

HAHAHAHAHA via www.instagram.com

4. Kalau yang ini melet pun tetep kelihatan ngeri sih. Taringnya itu lo bikin ngilu! -_-

Lucu sih, tapi ngeri. -_- via brightside.me

5. Nah, kalau monyet mah emang sering ngelakuin hal-hal nyeleneh. Persis seperti kamu pas kecil, ngaku aja deh 😀

Nyeleneh. via www.instagram.com

Advertisement

6. Kamu lagi ngapain sih, Cing? Laper? Haus? Ngomong dong!

Miaw doang~ via www.flickr.com

7. Kucing hitam melet-melet sambil menikmati gerimis dan lagu Fourtwnty. Definisi kucing indie~

Kucing indie. via brightside.me

8. Ya, ampun, gemes banget sih badannya gempal gitu. Jadi pengen punya satu

Anjing gemes! via www.instagram.com

Advertisement

9. Kenapa, ya, kalau anjing Husky tetep kelihatan serem kalau melet. Mungkin karena mirip serigala kali, ya?

Husky via brightside.me

10. Kayaknya anjing ini butuh ke dokter gigi buat pasang behel deh. Giginya nggak rapi 😀

Pasang behel gih! via brightside.me

Hewan-hewan ternyata berkelakuan sama layaknya manusia. Suka mainan kaca kayak kecilmu dulu. Disadari atau nggak, kejenakan ini seharusnya bisa bikin orang jadi sayang sama mereka. Mereka harusnya disayangi sebagaimana kamu menyayangi sesama manusia. Mereka juga makhluk hidup lo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE