Kompilasi Kerecehan Warganet yang Bikin Garuk-Garuk Kepala. Humor Anjlok Seketika ke Titik Nadir!

Humor receh

Bercanda merupakan salah satu hal yang penting dalam hidup. Tanpa bercanda, hidup kita akan selalu tegang karena susah untuk mencairkan suasana. Sebab hidup nggak melulu memikirkan hal serius, otak kita butuh relaks sekali waktu biar nggak berasap. ๐Ÿ˜€

Advertisement

Jika diamati dengan saksama, semakin ke sini, orang semakin gemar bercanda. Humor atau jokes kini nggak cuma ada di tongkrongan, tapi sudah merambat ke mana-mana bahkan sampai linimasa media sosial. Saking banyaknya yang melawak, humor jadi receh. Berikut kompilasi betapa recehnya jokes warganet sekarang.

1. Minta digombalin, cewek ini justru dapet ucapan duka dari warganet lain. Lagian sih aneh-aneh minta digombalin pakai bahasa Arab! -_-

Telah berpulang.. via twitter.com

2. Bikin status begini, bukannya kelihatan bijak justru malah dapat citra buruk. Mau ngatain tapi takut dosa ๐Ÿ™

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

3. Pertanyaan macam apa ini? Susah juga jawabnya ๐Ÿ™ Lagian ngapain sih tanya-tanya di medsos? -_-

Tanya Google aja sih! via twitter.com

4. Gimana reaksimu kalau bertemu dengan penjual tiket bioskop semacam ini?

Kurang tanda baca kali, ya? ๐Ÿ˜ via twitter.com

5. Sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Kenapa sih warga negara ber-flower ini?

Kocak! via twitter.com

Advertisement

6. Sok-sokan arogan, tapi salah ngomong. Sering terjadi di media sosial terkini. Miris!

Miris~ via twitter.com

7. Bapaknya siapa nih? Kocak banget ninggalin istri sendiri ๐Ÿ˜€

Dasar bapak-bapak! via twitter.com

8. KZL sendiri kalau ada orang sepolos ini. Polos apa gimana sih? ๐Ÿ™

Coba tanya satpam aja kalau mau tahu ruang kepala sekolah. via twitter.com

Advertisement

9. Inilah kenapa pelajaran IPS diajarkan sekolah. Makanya dengerin kalau ada guru yang jelasin, biar nggak dikira bolot!

susah ๐Ÿ™ via twitter.com

10. Humorku anjlok seketika. Hmm โ€ฆ

RIP English. via twitter.com

Warganet emang selalu kocak. Ada-ada saja tingkah lakunya. Ada yang berusaha melawak dan menghibur karena lucu, ada pula yang polos, nggak berniat melawak tapi lucu. Nah, yang miris adalah nggak berusaha melawak tapi lucuโ€”lucunya bukan karena kocak, melainkan karena kebodohannya sendiri. ๐Ÿ˜€

Begitulah gambaran warganet terkini. Humornya sangat receh. Kamu mesti bisa membentengi diri biar selera humormu nggak ikutan anjlok ke titik nadir. ๐Ÿ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE