Masalah humor, setiap orang memiliki seleranya sendiri-sendiri. Bahkan, ketika kamu nongkrong di kampus, di sekolah, hingga di pos ronda, semua lawakannya pun akan berbeda-beda. Ya, karena memang selera humor itu sesuai dengan tempat, usia, dan budaya mereka yang bersangkutan. Dan akan roaming ketika kamu salah melempar lawakan ke orang-orang yang nggak paham dengan premis lawakanmu.

Nah, kali ini Hipwee Hiburan pengen menguji selera humor yang kamu punya. Cara mainnya adalah, kalau kamu bisa tertawa dengan lawakan ini, berarti bisa dibilang kamu sudah seumuran atau sudah layak disebut bapak-bapak. Yups, inilah beberapa lawakan khas bapak-bapak yang garing dan bikin kita nyengir geleng-geleng kesel.

Ketika bapak-bapak ini lagi pada jaga ronda, begini lawakan pertama yang mereka lempar saat sudah mulai ramai. Agak menjurus sih, ya …

ENGG … via www.anthemlakes.com

Advertisement

Tapi kalau bapak-bapak yang ngelempar jokes ini, kok kayaknya agak menjurus, ya?

Baru saja duduk, muncul satu lawakan garing ini. Sebuah berita kehilangan yang hilang …

Asli, ini garing banget dan bikin kesel. Tapi bisa bikin kamu agak nyengir sih.

Obrolan bapak-bapak pas lagi nongkrong memang beraneka ragam topiknya. Termasuk ngomongin istri sendiri sebagai bahan lawakan

Itu istri atau duit, Pak? 🙁 via psypost.org

Boys will be boys, bapak-bapak pun akan tetap gombalin istrinya dengan cara yang agak beda …

Jodoh, kan, Bu? via usnews.com

Mending nggak usah jodoh atau bagaimana sih?

Atau ada juga lawakan bapak-bapak yang godain istrinya. Ini lebih ngeselin sih!

Wooo, menang banyak! via twitter.com

Advertisement

Istri      : “Pak, setiap pagi sebelum berangkat kerja, tetangga kita Pak Djoko selalu cium kening istrinya loh. Kan romantis, Pak. Masa Bapak nggak mau begitu juga sih?”
Suami  : “Sebenarnya saya juga pengen, Bu. Tapi, ‘kan saya nggak kenal sama istrinya Pak Djoko.”

Fiks. Ini ngajak ribut.

Nggak tahu ada angin apa, tiba-tiba sesebapak melempar kabar yang mengejutkan. Seolah-olah dia pun turut terkejut, KZL!

Bercanda macam apa ini?! via adage.com

Lalu diakhiri dengan gelak tawa si bapak yang membuat lawakan. 🙁

Jokes soal bangunin orang yang lagi tidur ini yang paling ngeselin sih. Tapi kadang bisa bikin nyengir juga sih

kadang bikin emosi via townnews.com

Pernah mengalami hal ini, Guys?

Udah gitu, kadang dibalas sama temannya yang lain, begini …

Asli, ini makin nggak jelas lawakannya.

Mungkin karena bapak-bapak ini sudah mulai kesal sebab lawakannya nggak lucu sama sekali, ada satu yang memberi peringatan …

makin garing 🙁 via dailymail.co.uk

Mungkin kamu yang denger mereka bercanda, langsung tipes. Percaya deh.

Nah, kurang lebih seperti itulah lawakan bapak-bapak di manapun berada. Kayak makan gorengan, ya? Garing banget. Eh, tapi kira-kira, ada nggak dari sekian lawakan bapak-bapak ini yang bisa bikin kamu ketawa? Ya, paling nggak kamu bisa nyengir gitu deh. Ada? Atau kamu tahu lawakan khas mereka yang lain? Share di kolom komentar dong!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya