Seorang ibu, bukan hanya sekedar ibu, Mereka adalah wanita luar biasa yang mampu menjelma jadi apa saja. Mereka mampu menempatkan posisi saat dirinya harus menjadi seorang istri dan juga ibu. Sebagai contoh tauladan anak-anaknya.

Saking hebatnya sosok Ibu, mereka mampu membuat kita kadang berdecak kagum karena kehebatannya mengerjakan banyak hal sekaligus, salah satunya menyetir motor. Hm, coba deh kalian simak artikel hipwee di bawah ini. Karakter khas ibu-ibu kalau udah megang motor gimana.

Advertisement

Yaudah yuk, langsung aja yuk!

1. Udah, langsung aja putar arah. Jangan, disamperin. Kalau nggak….

1

Mungkin ibu-ibunya lagi lelah. Tapi, nggak tahu deh lelah beneran atau lelah bohongan, yang jelas, kalau kamu dekat sama mereka, kamu bakalan langsung ke rumah sakit. Mungkin nggak ke UGD, tapi…

2.Permasalahan utama ibu-ibu jaman sekarang adalah logika sein motor.

2

Mungkin kamu sering lihat ya ibu-ibu kayak gini? Nah, kalau udah ketemu sama ibu kayak gini, sabar aja ya. Banyak-banyakin dzikir. Nggak usah dilawan. Mana tahu kamu masuk surga karena mengalah. Udah, ngalah aja dah! Korbankan dunia untuk keselamatan akhirat.

3. Contoh ibu yang nekat ya begini. Di tol aja nggak pakai helm.

4

Advertisement

Helm bukan hanya sebagai tempat penyelamat kepala tapi juga penyelamat saat kamu ditilang polisi. Tapi, cuma sosok ibu yang tangguhlah yang bisa ngelewatin jalan tol tanpa helm.

4. Orang Sunda pasti ngerti maksudnya~

5

Jalan gue terserah gue!

5. Bosan sama sinetron yang naik haji? Ibu ini naik hayabusa!

6

Kamu pasti berani cuma naik motor bebek doang kan? Hm, fixed. Kamu kalah sama ibu-ibu!

6. Eh bu, motornya kemana? Terbang?

naik-motor-aman

Bu, kita mau kemana bu? Motornya kok hilang bu?

Udah, tenang aja. Yang penting sampai, Nak!

7. ”Bu, aku tidur dulu ya?” Ya nak, mimpi yang indah yak.

ibu-yang-sembrono-bonceng-anak-700x525

Sebaiknya sih, ibu-ibu memperhatikan anaknya terlebih dahulu. Baru memperhatikan keselamatan masing-masing. Ya kan? Nanti kalau pas sampai tujuan tiba-tiba boncengannya hilang repot juga nih.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya