10 Ide Nama Hotspot dan Kata Sandinya Biar Nggak Ditebengin Orang Lain. Hobi Kok Jadi Benalu!

Ide nama hotspot

Sebagai manusia yang nggak bisa dilepaskan dari dunia maya karena berbagai tuntutan seperti pekerjaan dan semacamnya, kamu pasti butuh jaringan internet. Hal itu bisa dilakukan melalui laptop ataupun telepon genggammu di mana pun dan kapan pun. Bahkan, dalam saat-saat tertentu pun kamu bisa mengubah gawaimu sebagai modem untuk memancarkan jaringan internet.

Advertisement

Masalahnya, kalau kamu berada di tempat umum, jaringan internet pribadi alias hotspot ini rawan banget ditebengin orang lain. Terlebih kalau password-nya gampang buat ditebak. Alhasil kuota internet yang keluar jadi kacau banget dan nggak terkontrol. Nah, di bawah ini ada rekomendasi yang bisa kamu ikuti untuk menyusahkan pergerakan para pencuri hotspot. Simak!

1. Memancarkan Wi-Fi sambil mengingatkan orang lain yang hobi tethering-an. Biar pada mikir, beli kuota mahal πŸ™

Nama yang menohok. via twitter.com

2. Kalau ini nggak cuma sekadar mengingatkan, tapi bikin orang yang mau nebeng jadi mikir lagi kalau dibilang jelek. Udah gitu kalau orang nasrani diam-diam nebeng sih auto Islam ini~

Proses Islamisasi. via twitter.com

Advertisement

3. Ketebak juga nggak, bikin emosi iya. Nyebarin hotspot, tapi ngajakin tebak-tebakan. Ngeselin, kan? Bisa dicoba nih~

Ngajak tebak-tebakan. via twitter.com

4. Kenapa kepikiran sampai sini sih? Kasihan banget Dipsi, nggak pernah ikut campur, nggak pernah resek, disandingin sama Dajjal πŸ™

Teletubbies shaming. via twitter.com

5. Ampuh banget sih ini! Mau kamu kasih tahu password-nya ke orang-orang, tapi dijamin mereka nggak bakal ngerti, apalagi bisa nulisnya

Pakai tulisan Thailand. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau pakai huruf Thailand masih dirasa kurang menantang, coba aja pakai huruf Arab. Non Muslim auto balik pakai Nokia 3310 deh

Susahnya keterlaluan. via twitter.com

7. Sobat Korea memang kreatifnya nggak ada habisnya deh. Baru nanya sekali aja kayaknya udah bikin emosi sih ini dengar jawabannya

Panjang banget. πŸ™ via twitter.com

8. Boleh sih ini diterapkan, cuma hati-hati aja kalau ketemu sama SJW. Cuma urusan hotspot aja nanti bisa jadi masalah besar. Lagian ngapain harus cium dulu sih? πŸ™

Sungguh sangat ambigu. via twitter.com

9. Dibikin pantun begini juga bisa-bisa aja kok, cuma kalau kayak gini ceritanya mungkin bakal ketebak bagian belakangnya dong πŸ˜€

Berpantun ria. via twitter.com

10. Udah geram maksimal sama kelakuan orang di sekitarmu yang bisanya cuma nebeng jaringan internet? Kalau dikasih tahu yang satu ini kayaknya bakal mengundurkan diri deh, sekaligus pada melipir pelan-pelan~

Serem amat. πŸ™ via twitter.com

Berbagi itu memang nggak bakal bikin kamu jadi miskin, tapi kalau tentang kuota internet sih beda ceritanya. Semakin sering kamu berbagi, semakin cepat kamu miskin. Apalagi kalau teman-temanmu nebeng buat streaming film, nonton YouTube, nonton TikTok, scrolling Instagram. Nggak ada hitungan jam udah langsung ludes itu kuota!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE