Mau Ngelucu? Berikut Beberapa Ide Pantun Lucu!

Kamu suka bikin suasana jadi ceria, tapi habis bahan lelucon? Berikut ide pantun lucu yang bisa mencerahkan suasana.

Kamu tipe orang yang suka bikin suasana di tongkrongan jadi lebih asik? Atau, kamu suka membuat orang-orang di sekitarmu tertawa? Nah, pas banget. Di artikel ini, kamu akan mendapatkan ide-ide paling seru seputar pantun lucu!

Advertisement

Saat ini, beragam jenis pantun memang masih banyak penggemarnya. Mulai dari pantun nasehat, pantun romantis, bahkan pantun yang sarkas pun banyak yang suka. Tapi, tentu saja, pantun yang seru pastinya adalah pantun yang bisa mengocok perut!

Siapa sih yang gak suka pantun lucu? Hampir semua orang suka mendengarkan pantun yang lucu. Akan tetapi, tidak semua orang bisa membuat pantun jenaka, lho!

Nah, buat kamu yang mau ngelucu dan kehabisan ide, berikut kami berikan beberapa pantun-pantun lucu yang bisa membuat rekanmu tertawa!

Advertisement

Contoh Pantun Lucu 2 Baris

kumpulan pantun lucu

Photo by Felix Rostig on Unsplash

Berikut kami berikan ide pantun lucu 2 baris. Berikut daftarnya!

  1. Yang pertama, ada “Naik becak bawa keranjang, eh becaknya nyasar ke rumah abah. Hati-hati kalau di ranjang, takutnya nanti kalian basah!”
  2. Buah mangga sama buah kedondong. Ya enak jadi rujak, dong!
  3. Lalu, kamu dapat mencoba “Si ibu bawa jagung, si bapak bawa pagi. Cie, langsung panen nih yee.”
  4. Di kelas ada buah duren. Sudah jelas, gue sih keren.
  5. Selanjutnya, kamu dapat mencoba pantun, “Rumah gedong, punya si Dirga. Dulunya bencong, sekarang masih juga!”
  6. Jalan-jalan ke Jogja, eh besoknya ke Jatiluhur. Enak ya lu jalan-jalan melulu.
  7. Selain itu, ada juga “Jas merah gantungnya di dinding. Hehe, jangan marah, just kidding!”
  8. Jual lele, jual cupang. Jual koi, jual louhan. Iya, mau beli yang mana ya?
  9. Berikutnya kamu dapat mencoba “Orang batak orangnya enggak garang. Lo botak, kok minta dikepang?!”
  10. Beli sayur di pasar, beli ikan juga di pasar. Ya iyalah, masa belinya di toko emas?!
  11. Ada nampan isinya kedondong. Si tampan, giginya ompong!
  12. Selanjutnya, ada juga, “Jemur kain pas hujan deras. Ya gak bisa keringlah!”
  13. Masak acar satu lusin. Dih, punya pacar langsung bucin!
  14. Selanjutnya, kamu boleh coba, “Darah muda, darahnya para remaja. Ya lagunya Rhoma Irama lah!”
  15. Yang terakhir, ada “Buah jambu enaknya digoreng. Lo mabuk? Kok jalannya oleng?”

Demikianlah contoh pantun lucu yang dapat kamu gunakan saat ingin mencairkan suasana. Yang mana favoritmu?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE