12 Iklan Baliho Keren yang Cuma Dipahami oleh Orang-Orang Jeli. Pesannya Terlihat Hidup dan Nyata

Iklan baliho keren

Dalam kehidupan urban, kita sering melihat papan-papan baliho di persimpangan jalan. Adakalanya kita risih sebab karena kehadirannya langit siang dan awan jadi terhalang. Kehadiran baliho baru berarti saat malam tiba, tata lampunya membawa terang sehingga malam nggak terlalu terasa kelam.

Advertisement

Kita sering kesal dengan baliho karena iklannya selalu begitu-begitu saja. Nggak jauh-jauh dari wajah cantik artis dan jargon perusahaan. Baliho semacam ini nggak bakal dilirik. Lain halnya dengan 12 papan baliho yang Hipwee Hiburan temukan ini. Selain konsepnya keren, desain visualnya terlihat hidup dan nyata

1. Iklan mainan mobil-mobilan ini sungguh kreatif menggunakan jalan layang sebagai medium iklan. Bikin orang bayangin ada mobil yang beneran melintas di jalan 360 derajat itu

Iklan cerdas via www.yeniisfikirleri.net

2. Memanfaatkan rumput yang lebat di sekitarnya, iklan pencukur rambut ini seolah berkata “rumput aja dibabat, apalagi cuma jenggot doang”

Advertisement

3. Kalau kamu jeli, pesan iklan perusahaan penyedia lapangan kerja ini pasti bakal menyentilmu yang nggak berani resign

Hidup ini pendek untuk kamu yang salah kerja via www.yeniisfikirleri.net

4. Festival film ialah tempat berkumpul orang-orang kreatif. Nggak heran kalau iklan baliho ini nyampe banget pesannya. Hayoo apa hayoo?

Cuma film bagus yang bisa bikin penonton nangis via www.yeniisfikirleri.net

5. Iklan 2 dimensi udah nggak zaman..

Iklan 3 dimensi via www.yeniisfikirleri.net

Advertisement

6. Saking banyak yang suka coklat ini balihonya sampai dirusak sama orang-orang yang pengen coklat

Iklan nggak biasa via www.yeniisfikirleri.net

7. Susah bedain mana papan baliho sama warna langit. Btw, itu orang asli apa bukan sih?

Orangnya kelihatan asli via www.yeniisfikirleri.net

8. Kalau di Indonesia iklan semacam ini sering terlihat di jalur pantura.. “Pelan-pelan.. 500m lagi warung makan Mbok Berreek” 😀

All you can eat via www.yeniisfikirleri.net

9. Tenang, itu cuma walpaper. Nggak mungkin juga gedungnya bisa dicopot kayak puzzle

10. Baliho ini menjelaskan gambaran ketika kamu nggak mau pakai sabuk pengaman. Badanmu bakal terlempar seperti ketapel

Iklan imbauan masyarakat via www.yeniisfikirleri.net

11. Odol yang menguatkan gigi. Saking kuatnya sampai bisa merobek iklan baliho -_-

Kekuatan gigi via www.yeniisfikirleri.net

12. Yang buat iklan ini pasti anak indie. Memanfaatkan langit, cakrawala, dan senja sebagai latar belakang

Papan baliho sudah menjadi bagian dari hidup warga kota. Dengan sedikit kreatifitas, papan baliho yang cuma persegi panjang bisa disulap menjadi medium yang menarik untuk dilihat. 12 iklan di atas mengajak kita berpikir apa sebenarnya pesan yang dibawa. Keren, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE