Masa remaja sering bikin rindu, lantaran banyak hal-hal konyol yang dilakukan bareng teman sepermainan. Mulai dari seru-seruan main futsal, jalan-jalan ke wahana permainan, sampai hal nyeleneh kayak nonton film dewasa di rumah teman. Nah, momen konyol kayak nonton film dewasa ini seringkali dipertanyakan. Apa sih faedahnya?

Namanya juga remaja, apa aja dicoba selama ada kesempatan. Apalagi seperti nonton film dewasa yang bisa dilakukan kalau suasana lagi sepi. Saat remaja pun ada aja idenya nonton film ini dengan nuansa baru, yaitu bareng-bareng sama teman. Berikut ini ada tujuh alasan kenapa ketika remaja pernah nonton film dewasa beramai-ramai, bukan melulu sendirian mojok di ruangan ~

1. Karena penasarannya ramai-ramai, maka untuk pertama kali nontonnya harus ramai-ramai juga

karena penasaran ramai-ramai via www.bustle.com

Advertisement

Mau cewek atau cowok, nonton film dewasa untuk pertama kali biasanya ramai-ramai dengan teman. Terlebih, banyak teman sering membicarakan film bokep ini ada keberanian buat menontonnya. Bikin semakin penasaran aja deh! Karena itu, hasrat penasarannya harus dituntaskan dengan nonton beramai-ramai. 😀

2. Biar dianggap keren sama teman kalau kamu yang punya koleksi filmnya~

biar dianggap keren via www.dramabeans.com

Nonton film dewasa bareng teman juga dijadikan ajang untuk pamer koleksi film yang dimiliki. Entah kenapa, bakal ada rasa bangga sendiri yang kamu rasakan kalau sudah memamerkan koleksi filmnya. Apalagi kalau film yang dipunya kualitasnya bagus. 🙂

3. Nonton bareng teman itu bikin nggak deg-degan. Jadi selow kalau ada adegan yang agak gimanaaa gitu~

jadi selow pas nonton via www.cbs.com

Jujur aja. kalau nonton film dewasa itu bikin jantung berdebar sangat cepat. Kamu jadi nggak selow saat menontonnya, bahkan sampai berkeringat. Nah, beda ceritanya jika nonton filmnya malah ramai-ramai sama teman. Kamu jadi lebih selow, terutama kalau pas adegan yang agak gimanaaa gitu~

4. Ada banyak pertanyaan muncul lantaran adegan film bokep bervariasi. Kamu jadi punya teman diskusi saat itu juga

ada teman diskusi via gifer.com

Advertisement

Adegan tiap film dewasa itu beragam. Beda artis, beda juga variasi gerakannya. Ah, untungnya nonton bareng teman. Kamu jadi punya teman diskusi saat itu juga kalau ada yang penasaran kenapa gayanya begitu, kenapa gayanya begini~

5. Bisa saling bercandain teman kalau ada yang baru nonton. Sok-sokan siapa yang paling tahu banget informasi tentang film dewasa

untuk meledek teman via www.deviantart.com

Seru-seruan sama teman belum sah kalau nggak saling meledek. Semisal ketika lagi nonton fim bokep bareng bisa dimanfaatkan untuk meledek teman yang belum pernah sama sekali nonton. Nonton bareng film beginian pun bisa digunakan sebagai ajang sok-sokan siapa yang paling tahu banget seputar informasi film dewasa. Jujur aja, muncul rasa bangga gimanaaa gitu, kan, ya~

6. Bosan dengan kegiatan nongkrong bareng teman yang itu-itu aja. Makanya deh nonton film beginian rame-rame

bosan sama nongkrong yang itu-itu saja via 24in48.com

Acara nongkrong yang gitu-gitu aja, kerap bikin bosan. Makanya, nggak heran kalau di antara kalian ada yang mengusulkan ide nonton film dewasa bareng-bareng. Sebelum tahu nonton flm apa, ada kalanya kalian kepo-kepo dulu.

7. Biar ada bahan obrolan baru soal lawan jenis sama teman. Lumayan jadi banyak tahu soal hal-hal dewasa seperti ini~

ada bahan obrolan baru via lady.webnice.ru

Selain penyegaran kegiatan nongkrong sama teman, nonton film dewasa ramai-rama dimaksudkan agar bahan obrolan kalian nggak membosankan. Dengan adanya topik baru yang dibahas, pertemanan kalian jadi penuh warna. Hayo, ngaku!

Jadi, apa judul film dewasa yang kamu pernah nonton ramai-ramai? #eh :p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya