Sudah pasti cowok nggak akan mengerti sampai kapan pun, kenapa cewek selalu menghabiskan banyak waktu untuk merias diri. Bahkan, cewek selalu sibuk dengan masalah alis. Mulai dari dikerok, lalu disulam atau sekadar dilukis, dikerok lagi, disulam lagi, begitu seterusnya. Sementara kata para cewek, alis itu merupakan hal yang bisa menunjang kecantikan wajahnya secara absolut. Hal yang sangat jauh dari pemahaman cowok.

Banyak cowok beranggapan bahwa dandan atau lebih tepatnya menyulam alis merupakan fenomena yang sebenarnya nggak terlalu penting. Dan, hal itu wajar sih mengingat cowok sering nggak peduli dengan hal-hal yang rumit. Tapi, sebelum kalian para cowok komplain soal alis, nih Hipwee Hiburan ingin menunjukkan beberapa gambar artis tanpa alis. Lihat deh, betapa pentingnya alis bagi penampilan seorang cewek!

1. Begini penampilan Beyonce, seandainya nggak punya alis. Hehe

Bagaimana? via thefactos.ru

2. Bagaimana dengan si cantik Mila Kunis? Semoga semua cewek punya alis!

Engg… via fanbread.com

3. Tentu nggak asing dengan nama Oprah Winfrey dong? Begini jadinya kalau pengusaha sekaligus pembawa acara ini kehilangan alisnya

Terima kasih, alis! via pinterest.com

4. Si bibir seksi, Megan Fox, untung dilahirkan dengan alis alami yang bagus. Begini jadinya deh kalau nggak punya

Asli, aneh banget kalau nggak ada alisnya. 🙁 via pinterest.com

5. Semoga Hermione Granger alias Emma Watson punya mantra buat numbuhin alis!

Masih cantik, ya? via twentydaily.com

6. Masih nggak mau cewek sibuk dengan urusan alis? Rihanna butuh alis lo!

Banyak yang bilang, mirip alien. 🙁 via pinterest.com

7. Pemeran Black Widow dalam Avengers, Scarlett Johansson jelas membutuhkan alis mata daripada siapa pun. Setuju?

Eh, kalau dia butuh nggak sih? via pinterest.com

8. Terima kasih atas alis yang Engkau berikan! Kristen Stewart jangan sampai nggak punya alis! 🙁

Sulam aja deh kalau gitu! via pinterest.com

9. Karena kalau alis hanyalah sebuah imajinasi, J. Lo akan berpenampilan seperti ini 🙁

Yasalam! via pinterest.com

10. Apalagi kalau Jennifer Lawrence tanpa alis di atas kedua bola matanya yang indah itu …

Katniss Everdeen jadi begini. 🙁 via thefactos.ru

Advertisement

Bagaimana, apakah cewek nggak boleh berurusan dengan alisnya sebelum keluar dari kamarnya? Semoga keanehan ini nggak pernah benar-benar terjadi, ya! Bisa kelar hidup cowok kalau cewek ditakdirkan nggak punya alis. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya