Hanung Bramantyo ialah salah satu sutradara paling sukses dan tenar di Indonesia saat ini. Hampir semua film Hanung masuk dalam jajaran box office Indonesia, hingga sulit untuk disangkal bahwa ia termasuk sutradara berbakat. Beragam piala dan penghargaan banyak diraihnya. Dalam Festival Film Indonesia 2005 dan 2007, ia terpilih sebagai Sutradara Terbaik lewat film-film besutannya

Namun, tahukah kamu, kesuksesan Hanung bukan hanya soal film aja lho tapi juga kisah keharmonisan rumah tangganya bersama Zaskia Adya Mecca. Pokoknya Hanung family man banget deh! Hm, lihat yuk keharmonisan mereka~

Advertisement

Saya sangat cinta keluarga saya. -Hanung Bramantyo

1. Jauh sebelum berkenalan dengan Zaskia, Hanung sudah dikaruniai anak lanang bernama Barmastya Bhumi

Hanung dan anak lanangnya~

Hanung dan anak lanangnya~ via cdns.klimg.com

Sebelum Hanung bertemu dengan Zaskia, terlebih dulu Hanung pernah menikah dengan Yanesthi Hardini pada awal tahun 2000-an. Dari pernikahan tersebut lahirlah anak semata wayang mereka bernama Barmastya Bhumi Brawijaya. Namun, tahun 2009, pernikahan mereka pun harus kandas karena sudah merasa tidak ada keharmonisan lagi.

Done! jalan kaki 10 km lebih menyusuri pantai Ancol bersama anak lanang:)

A photo posted by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

2. Setelah bercerai dan menikah dengan aktris Zaskia Adya Mecca, karir Hanung sebagai sutradara terus melesat. Dan tentunya dikaruniai anak yang lucu-lucu

AAAAAAAAAA

AAAAAAAAAA via www.instagram.com

Advertisement

Kana Sybilla Bramantyo

Lahir pada 17 oktober 2010, Syibil merupakan anak pertama Hanung dari Zaskia. Sekilas, wajah Syibil mirip dengan Zaskia. Dan tidak hanya itu, melalui Instagramnya pun Syibil tampak mendapat turunan sifat Ibunya yang lembut dan penyayang. Mungkin karena kakak pertama kali ya.

3. Ini nih, yang 100% Mas Hanung banget. Namanya, Kala Madali Bramantyo~

Mas Hanung banget nih!

Mas Hanung banget nih! via www.instagram.com

Kalau kalian perhatikan, secara fisik Kala Madali sangat mirip sama Abinya, Hanung. Dari video-video yang sering diunggah oleh Zaskia melalui Instagramnya, Kala punya sifat tomboy dan sedikit keras kepala. Hm, kira-kira sifat siapa tuh?

4. ”Hai, aku tim terakhir yang masuk geng Bramantyo lho, namaku Bhai!”

Bhaaaaaaaai lucunya!

Bhaaaaaaaai lucunya! via www.instagram.com

Ini nih anggota termuda di geng-nya Bramantyo, Bhai lahir di Jakarta 27 februari 2016. Terlahir dengan nama lengkap Bhai Kaba Bramantyo, Bhai tumbuh menjadi balita yang montok nan berisi. Lihat aja tuh, pipinya tembem. Gemes banget nggak sih~

5. Duh, semoga selalu bersama ya mas Hanung!

Peluk sayaaaang

Peluk sayaaaang via www.instagram.com

Banyak banget yang suka sama keharmonisan keluarga. Selain serasi, Hanung dan Zaskia juga berkecimpung dalam dunia yang sama, yakni dunia seni peran.

 Sepertinya gen si bapak kuat banget yaaa… Anaknya semua mirip dia 😃 @angela.imelda

Suka banget sama keluarga ini, padahal Mbak Zaskia selebritis ternama dan suaminya sutradara terkenal, tapi penampilannya sederhana banget sehat selalu ya murah rezeki amin amin ya robalalamin @shamararain

Semoga selamanyaaaa

Semoga selamanyaaaa via www.instagram.com

Duh, keluarga seperti ini yang bikin orang banyak iri. Life goals banget. Jauh dari gosip, tapi punya banyak prestasi. Hanung dan Zaskia bisa jadi role model kamu nih untuk membina rumah tangga yang harmonis. So, kamu kapan berkeluarga?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya