Iseng Ngirim Foto Bareng Temen, Cowok ini Malah Diblok oleh sang Istri. Tengilnya Kebangetan sih!

Suami-suami jahil

Kehidupan rumah tangga memang nggak selalu berakhir kayak di film-film Disney yang setiap hari bahagia dan ceria. Terkadang perlu suatu intermeso buat memecah kebosanan sekalian biar bisa romantis lagi. Sama banget kayak yang dilakukan cowok ini ke istrinya deh.

Advertisement

Niatnya cuma bercandain dengan mengirim foto bareng teman gondrongnya, tapi sang istri yang terlanjur cemburu langsung main blok saking sebelnya. Simak cerita kocaknya bareng Hipwee Hiburan berikut!

Saat suami sedang jauh dan cuma bisa komunikasi lewat WhatsApp. Eh, malah dikirimin foto mencurigakan …

Istri gelap mata nih. via twitter.com

Istri mana sih yang nggak ketar-ketir kalau lihat suaminya bareng cewek lain? Seenggaknya pikiran inilah yang mungkin terbersit ketika sang istri dari cowok ini melihat pesan dari suami yang terkesan salah kirim. Usaha menjahili sang istri ini diunggah melalui akun @MuhdAlAfif dan mendapat puluhan ribu retweet hingga artikel ini diturunkan. Nggak lupa, pemilik akun menambahkan keterangan bahwa malam-malam dia sengaja memberikan prank kepada sang istri namun justru kena blok.

Masalahnya, jahilnya keterlaluan banget sih. Teman cowoknya yang gondrong kelihatan banget kayak cewek 😀

Lah, zonk! via twitter.com

Lewat unggahan tersebut juga @MuhdlAfif memperlihatkan foto dengan pose yang berbeda. Ketika pose pertama foto yang diduga seorang cewek nggak kelihatan mukanya, kini mukanya terpampang dan ternyata adalah seorang cowok yang gondrong dan berberewok. Perawakan dan model rambutnya yang kelihatan feminin ternyata sudah bikin istrinya cemburu buta dan langsung memblokirnya. Padahal sebelumnya sang istri sempat tanya siapa gerangan yang ada di foto dan mengatakan bahwa dia nggak pernah berbuat curang atau menduakan si cowok. Wah, niatnya mau jahil tapi jadi bumerang nih. 😀

Advertisement

Meski akhirnya si cowok perlu menjelaskan perkara ini ke istri biar baikan lagi, tapi unggahan ini malah berhasil bikin warganet ngakak. Ekspresinya itu lo!

Langsung masuk liang kubur! via twitter.com

Berkat kelakuan ‘nakalnya’ cowok ini mungkin perlu minta maaf dan menjelaskan semuanya ke sang istri biar baikan dan nggak diblok lagi. Tapi yang jelas, konsep prank ini sudah bikin banyak warganet ngakak nggak ketulungan. Bahkan banyak cewek yang bakal melakukan hal yang sama kalau dijahilin begini. Jangan sampai deh dikerjain begini sama pasangan kalian, bisa-bisa jantungan dan kesel sendiri!

Prank foto seperti ini sebenarnya membuktikan kalau suatu hal nggak bisa hanya dilihat dari satu sudut pandang saja. Perlu adanya perspektif lain untuk menilai apa yang sebenarnya sedang terjadi. Seperti sebuah foto suami yang kelihatannya sedang bermesraan dengan cewek lain, yang ternyata hanya kawan lelakinya yang gondrong. Semua jadi berbeda dilihat dari sudut pandang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE