8 Kamus Kos-kosan Cewek 2.0. Kita Beberkan Semua Kode yang Sering Dipakai di Kosan Cewek

Istilah kos cewek

Beberapa saat yang lalu, Hipwee sempat bikin Kamus Kos Cowok untuk men-decoding istilah ‘cowok banget’ yang sering terdengar di kos-kosan cowok. Nah kali ini, Hipwee bakal membeberkan kode-kode di kosan cewek yang pastinya nggak kalah kocak dan mungkin sedikit ‘liar’. Eits… ini bukan lagi soal kenakalan remaja lho ya, tapi soal gimana kompaknya anak kos cewek saat bercanda bersama teman-teman satu kosan.

Advertisement

Sebagian mungkin pernah kamu dengar. Sebagian lagi, mungkin baru kamu tahu tapi yang jelas nggak kalah lucu. Simak deh!

1. Gurita bukanlah mahluk lautan, bukan juga Squidward Tentacles. Di kos-kosan cewek, gurita adalah menggelantungnya tali-tali bh

Terjuntai-juntai kayal tentakel gurita di laut lepas. via m.dailymovieshub.com

2. Jangan keburu cemburu kalau pacarmu ngomongin soal kekasih hati. Yang dimaksud bisa jadi adalah orang yang paling ditakuti, saking seringnya nagih uang kos 😀

Kasihan bapak kos jadi rebutan 🙁 . via m.dailymovieshub.com

3. Kalau pemilik kosnya ibu-ibu, ya tentu beda lagi sebutannya. Pokoknya ibu kos bak ratu yang paling disegani

Sugeng dhawuh kanjeng… via m.dailymovieshub.com

4. Paling nyebelin nih kalau ada yang suka rendam baju, berkomitmen buat mencuci, tapi ditinggalin berhari-hari. Ulala sampai lumutan tuh sis!

Ada yang direndam sejak tahun 2 sebelum masehi. via m.dailymovieshub.com

5. Namanya juga hidup mandiri bersama teman-teman, selalu aja ada yang rajin dan ada yang malas. Berterimakasihlah kalian sama polisi lingkungan!

Yang suka patroli piket di hari Minggu. via m.dailymovieshub.com

6. Mereka yang malas juga dapat sebutan kok. Tenang, dunia ini adil

Lagi diajak ngobrol tiba-tiba ngorok aja, ngeselin ya? via m.dailymovieshub.com

7. Anak kesayangan alias anak emas pemilik kos pasti juga sering jadi bahan obrolan deh. Biar nggak frontal nyebutnya dayang dong~

Aduh duh menjaga nama baik nggak segitunya sih, Sis… via m.dailymovieshub.com

8. Yang ini sebenarnya nggak hanya ada si kehidupan kos cewek. Tapi sering jadi obrolan anak-anak kos cowok juga soal ‘tipe hunian

Impian banyak anak kosan, tapi racun dunia banget nih. via m.dailymovieshub.com

Mungkin daftar di atas cuma sebagian dari kode-kodean di kos cewek. Pasti masih banyak deh kode-kode lainnya yang bahkan hanya diterapkan di kosan kalian. Yang jelas walau penuh lika-liku, kehidupan saat ngekos itu selalu menyenangkan kok!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE