8 Kekonyolan Waktu Jam Kosong ini Dijamin Bakal Bikin Kangen Masa SMA. Puas-Puasin Sebelum Lulus!

jam kosong sekolah

Masa SMA menjadi momen yang susah dilupakan. Banyak keseruan dan hal nggak terduga terjadi saat kita mengenakan seragam putih abu-abu. Mulai dari kisah persahabatan sampai drama percintaan semua tercoret dalam lembaran sejarah kita saat remaja.

Advertisement

Namun ketika kita bicara lebih spesifik soal masa SMA, jam kosong menjadi momen yang paling ditunggu. Di sanalah muara dari keseruan SMA. Nah, berikut beberapa video soal jam kosong yang bakal bikin kita bernostalgia.

1. Kreativitas anak SMA justru terlihat ketika guru sedang berhalangan hadir. Tanpa pernah belajar, mereka bisa atraksi barongsai pakai manekin kepala buntung 😀

2. Jeda antara pelajaran olahraga dan jam setelahnya sering dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal yang nggak terduga. Bermodalkan matras sekelas sudah bisa bahagia

Advertisement

3. Jam kosong nggak cuma dinikmati oleh siswa cowok, kadang juga ada kok yang seru-seruan bareng. Jam kosong memang mempersatukan!
View this post on Instagram

Ada yang udah pernah nyoba?

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

4. Nah, kalau siswa cowok biasanya suka ngerjain temannya yang polos. Begini contohnya …
View this post on Instagram

S3 ilmu hipnotis

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

5. Cowok selalu punya cara untuk mengerjai temannya. Kejahilan begini nih yang bikin tabungan cerita banyak

View this post on Instagram

Teman bgsd

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

Advertisement

6. Ketimbang suntuk, kita dulu sering nyalain lagu buat menghibur diri sendiri dari tugas dan suasana kelas yang membosankan

7. Ada juga tipe orang yang lebih memilih tidur di jam kosong karena malamnya habis nonton bola. Tapi, ya, gitu, siap-siap dikerjain~ 😀

View this post on Instagram

Sumber aer sudekat

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

8. Main bareng kayak gini bikin kangen temen-temen SMA nggak sih? Pengen ngulang lagi deh jadinya :’)

Jam kosong selalu jadi berita baik buat penghuni kelas. Momen yang dinanti-nantikan siapa pun juga. Sebab di jam kosong kita bisa melakukan banyak hal; main bareng sekelas, ngerjain PR, tidur, dan lain-lain. Sungguh SMA adalah masa terindah. Beruntung bagi mereka yang melewatkannya dengan kekonyolan di atas.

Nah, makanya jika kamu masih SMA, jangan sia-siakan masa mudamu. Habiskan dengan bersenang-senang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE