Cari perhatian alias caper memang merupakan salah satu cara untuk ‘meruntuhkan’ fokus orang lain. Tujuannya, ya, jelas untuk mendapatkan perhatian dari orang tersebut. Biasanya, hal ini dilakukan karena si pelaku butuh pengakuan bahwa ada dirinya di sana atau demi eksistensi.

Sama seperti kamu ketika di hadapkan pada gebetanmu, khususnya. Nggak jarang, kan, kamu mencar-cari perhatian darinya agar dunianya fokus ke kamu seorang? Tapi sebenarnya, jangan lakukan hal-hal caper seperti berikut ini, kalau nggak mau bikin gebetanmu jijik. Seyogianya, cara caper begini tuh nggak masuk akal!

1. Nggak perlu terus-terusan chatting kalau yang dibahas cuma itu-itu aja. Kreatif dikit dong~

Capermu berbuah muak. via www.pexels.com

2. Kalau chat-mu belum dibaca atau cuma dibaca, nggak usah chat lagi dengan satu huruf /P/ gitu. Ini bikin risih juga!

Nggak bakal dibalas. via www.pexels.com

3. Jangan ngaku-ngaku kenal sama banyak orang, apalagi artis. Nggak usah pansos gitu deh~

Haaaaaaaaaash! via www.pexels.com

4. Nggak perlu sok-sokan punya baju bermerek kalau cuma satu tapi dipake melulu. Itu namanya jorok!

Asli sih, tapi dipake teroooos! via www.highsnobiety.com

5. Sepertinya nggak perlu juga terus-terusan video call tapi HP-mu nggak ada kamera depannya. Lawas banget!

Apalagi PAP begini. Gaptek. 🙁 via www.pexels.com

6. Rasanya memang menyenangkan memberi sesuatu pada gebetan. Tapi nggak usah terus-menerus. Memangnya dia pengepul?!

Kecuali memang dia kolektor barang antik. 😐 via www.instagram.com

7. Bukannya dinilai keren, dia bakal geli kalau kamu yang kuliah jurusan kedokteran tapi malah pamerin skill joget lagu India di hadapan orang tuanya. Pamerin hal lainnya yang berhubungan dengan kedokteran gitu kek -_-

8. Jangan tiba-tiba kamu ngaku sebagai Kura-Kura Ninja di depan orang tuanya. Ini aneh banget!

Cosplay?? via www.cosplayshow.com

9. Mending tahan diri pas ketemu orang tuanya, nggak usah sok-sokan pamerin trik sulap bekal dari YouTube

Advertisement

[BONUS]

Nggak usah ceritain ke gebetanmu kalau kamu suka ngedit foto. Apalagi kalau ngedit foto jadi mengkudu begini :((

Editan macam apa ini??! via thegolfclub.info

Caper merupakan sebuah usaha yang memungkinkan gebetanmu untuk melirikmu. Cara ini sebenarnya nggak selalu salah, tapi bakal jadi bumerang ketika kamu melakukannya seperti beberapa contoh di atas. Bukannya jadi memerhatikan, dia malah akan berpaling darimu. Gagal jadian dong~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya