10 Reaksi Kocak Warganet Tanggapi Kabar Jefri Nichol Tertangkap Karena Narkoba. Lawak Terooos!

Jefri Nichol narkoba

Panggung hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan kabar selebritas ditangkap oleh pihak berwajib. Beberapa hari yang lalu komedian senior Nunung ditangkap kepolisian atas kasus kepemilikan narkoba. Belum habis pemberitaan tentang mantan punggawa Srimulat itu, kini giliran aktor muda berbakat Jefri Nichol yang kedapatan memiliki ganja.

Advertisement

Tertangkapnya Jefri Nichol cukup mengejutkan publik sebab pemain film Milli & Nathan itu dikenal publik sebagai β€œanak baik-baik”. Dia dikenal lebih suka nge-twit kocak di kalangan warganet Twitter yang disukai cewek-cewek. Sama halnya Nunung, ditangkapnya Jefri Nichol juga menjadi trending. Namun anehnya, reaksi warganet justru kocak menjurus ke halu. Simak 10 reaksi warganet berikut ini.

1. Alih-alih mencibir, banyak warganet yang justru malah memaafkan sang aktor. Hmm, giliran yang ganteng aja digituin! -_-

Dasar! via twitter.com

2. Reaksi nggak ketebak ini memancing warganet lain untuk mengomentari fenomena yang nggak biasa ini. Ada yang membandingkan dengan kasus yang dulu sempat menyeret babang tamvan πŸ™

Nggak adil nih. via twitter.com

3. Banyak yang bikin status menyayangkan seolah Jefri Nichol adalah pacarnya. Yang pakai narkoba siapa, yang halu siapa~

Halu, woy! via twitter.com

4. Siapa lagi nih iwak peyek ngaku-ngaku pacarnya Jefri Nichol? Ramashoook!

… via twitter.com

5. Seperti biasa, ada kaum selow yang coba mereka ulang kejadian dengan bubuhan unsur komedi. Lawak terooos!

Lah, kocak. via twitter.com

Advertisement

6. Nah, kalau yang ini jelas sobat misqueen. Beda kelaslah, nggak perlu dibandingin~ πŸ˜€

Sobat misqueen can’t relate. via twitter.com

7. Ada yang bereaksi layaknya pacar, ada pula yang sibuk sendiri dengan kebetulan yang lucu di saat bersamaan. Praktisi teori cocokologi nih pasti πŸ˜€

Kebetulan yang kocak. πŸ˜€ via twitter.com

8. Ada juga yang coba membandingkan dengan Young Lex. Siapa yang menurutmu lebih baik?

Hmm. via twitter.com

Advertisement

9. Kenapa sih orang menilai selalu dari fisiknya kayak gini? Salah, ya, salah dong!

Nggak adil aja gitu. via twitter.com

10. Hadeh, ini apalagi coba. Apa korelasinya narkoba dengan susu? Hmm …

Harusnya enakan susu. Lebih manis. πŸ˜€ via twitter.com

Sungguh kabar yang mengejutkan mengingat Jefri Nichol juga merupakan ambasador dari startup pendidikan yang sedang naik daun. Semoga ini nggak berdampak sama para penggemarnya. Kalau halu sama kegantengannya boleh, tapi jangan menirunya, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE