Kehebohan di kalangan netizen yang muncul akibat rasa jengkel Egi John kepada Marshanda makin berkepanjangan. Yang terbaru, Egi main curhat lagi lewat sebuah unggahan di Instagram tentang rasa sakitnya dikhianati oleh Marshanda. Hanya saja, kali ini dramanya lebih banyak, cocok buat kamu yang suka sinetron.

Semua berawal saat Egi kecelakaan motor. Egi menduga Marshanda berselingkuh dengan seorang pria bernama Jenda

Duh….. via www.instagram.com

Saat Egi sedang mendapatkan musibah kecelakaan motor, sebuah akun Instagram bernama @lambe_turah menggugah sebuah foto kebersamaan Marshanda dengan pria lain. Kemudian, Egi mengkonfirmasi tentang foto tersebut. Dan, jawaban Marshanda megiyakan bahwa dirinya benar sudah resmi berpacaran dengan pria yang di sapa Jenda tersebut

Nah ini ketahuan lagi! Astagfirullah, ngmongnya sama gue udah taubat tapi ketahuan lagi kan! @mregijohn

Menyulut emosi, Egi membalas dengan membuka aib Marshanda secara beruntun. Semua dimulai dari unggahan ini.

Duhh minceu dapat tag kek gini. Harus di posting gak eaaaaa #siapinkuaci #siapinregginang #gulakopijanganlupa

A photo posted by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Advertisement

Kocak  sih kalau melihat dialog chat Marshanda dan Egi John ini. Marshanda mengirimkan tagihan listrik ke Egi tanpa imbuhan permintaan apa-apa, tapi Egi sudah langsung paham kalau Marshanda memintanya membayari tagihan itu. Lewat unggahan inilah Egi mulai mencoba menunjukan sifat matre dan kebergantungan dari Marshanda terhadap sosoknya.

Lantas, baru tadi siang ini Egi mengunggah sebuah foto curhatan lagi antara asmaranya dengan Marshanda

Berpelukaaaan! via www.instagram.com

Hei Tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama Jenda. Terus di mobil ngaku sama gue taubat, minta maaf minta ampun.

Menurut caption yang ditulis Egi, sebenarnya ia telah melamar Marshanda untuk jadi istrinya. Namun, tak disangka-sangka ternyata Marshanda terkena penyakit kelamin. Egi pun meminta waktu selama 2 hari untuk berpikir ulang tentang kelanjutan hubungannya.

Lucunya di foto ini, ternyata Egi juga turut men-tag beberapa pejabat negara Indonesia. Entah apa niatnya, mungkin agar semua orang tahu isi curhatannya.

Meskipun Egi menonaktifkan fitur berkomentar di foto Instagramnya tersebut, pro dan kontra membanjiri akun Instagram @lambe_turah yang sempat mengunggah hasil capture foto tersebut

Dulu mesra via images.detik.com

Yaelah, Udah ngamuk-ngamuk di media sosial, cuma minta dijelasin dan minta putus 2 hari😂😂😂… Koar-koar soal penyakit kelamin dan financial. Cacaaaa.. Please deeh laki beginian siih buang aja, ben aja udh nikah dan kehidupannya damai, masa iyaa laki beginian bikin hidup kmu lbh baik? Tag k om jokowi, om ahok, om Emil, dia pikir ini mslh genting negara kali yee.. Om egi, minum obat giih.. @inanditaraishaKasihan ya cerai dari Ben eh dapetnya yang beginian, sayang banget cowok kayak Ben diceraiin dan padahal udah punya Sienna juga. Apalagi yg dia cari. @ikayulitasari

Mungkin otak si Egi rada seklek kali yess gegara dulu pernah di tabokin ma bini dese, kan masuk televisi tuh berita. Ampe babak belur si egi. @mihika_meheer

Terkadang, cinta memang pelik. Dulu sayang-sayangan, setelah putus saling menghujat. Sebaiknya sih baik atau buruknya pasangan yang pernah kita cintai jangan dihujat, apalagi sampai ke media. Hmm, semoga kamu jangan ya. Egi juga mudah-mudahan bisa menghadapi situasi pribadi ini dengan lebih dewasa dibanding menyudutkan Marshanda di muka publik.

 

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!