10 Jokes Sambung Kata Kocak Buah Keisengan Warganet. Bisa Jadi Games Receh Kala Gabut Melanda

Jokes receh sambung kata

Gabut bisa menyerang siapa saja. Mereka yang sibuk pun adakalanya merasakan gabut, apalagi mereka yang nggak ngapa-ngapain. Gabut bersumber dari kesepian. Mau di manapun tempatnya kala kesepian bangkit kamu akan merasakan kebosanan.

Advertisement

Setiap orang punya cara mengatasi gabut.  Hipwee Hiburan punya saran unik buatmu. Sebuah aktivitas yang terinspirasi dari warganet @kmspya. Dia baru saja membagikan sebuah permainan iseng memelesetkan kata produk yang ditemui di supermarket. Awalnya mungkin terasa aneh, lama-lama kamu akan menikmati kerecehannya.

1. Permainannya cukup simpel. Kamu cukup merespons merek produk dengan melanjutkan kata. Contohnya begini

Sedih banget. 😀 via twitter.com

2. Kalau lihat nugget ini jadi ingat penyanyi lagu “Celengan Rindu”. Itu lo selebtwit yang baru aja nikah

Fiersa, woi, Fiersa! via twitter.com

Advertisement

3. Setiap orang pasti pernah berada dalam posisi ini. Nggak enak banget suka sama orang, tapi dianggap bercandaan doang -_-

Cintaku dianggap bercanda. via twitter.com

4. Siapa sih kamu kok berani maksa-maksa. Kamu hanya sebuah kaus, lancang sekali nyuruh-nyuruh manusia 😀

Kurt Cobain via twitter.com

5. Kebanyakan nonton drakor bikin orang jadi halu. Lihat merek tisu langsung inget cara oppa Korea menyapa

HASSEO. -_- via twitter.com

Advertisement

6. Ini nih minuman yang menyatukan banyak orang. Berbeda-beda kalau pusing minum ini juga 😀

Bhinneka Tunggal Ika via twitter.com

7. Jangan pernah lihat mata orang Medan lama-lama, apalagi yang kamu belum kenal. Kalau masih nekat jangan kaget kalau diginiin

Engga, Bang, ampun! via twitter.com

8. Bedak yang bisa membuatmu terpapar paham terlarang. Tapi kok nggak ada lambang palu aritnya? :))

Komunis. via twitter.com

9. Bukan labelnya yang ngegas, itu kamu aja yang bacanya keliru. Jangan dijeda waktu baca biar nggak salah paham

Nantangin. via twitter.com

10. Dari merek camilan aja kamu bisa menciptakan jokes receh semacam ini. You sing you lose

Kumelihat ada bayangan, dari mata buatku jatuh.. jatuh ke hati~ via twitter.com

Dari gabut tercipta jokes receh sambung kata. Sebuah kreatifitas yang bisa kamu adopsi kala gabut belanja sendirian. Unggah jokes-mu di lini masa, ajak followers-mu main. Yakin deh, pasti ada satu-dua yang merespon. Bukan karena tertarik, tapi karena kesel sama kerecehanmu. 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE