10 Orang yang Seharusnya Dapat Penghargaan Karena Dedikasinya pada Hal Sepele. Receh, Tapi Hebat!

jokes receh

Kalau biasanya orang dapat penghargaan karena karyanya di bidang seni, kehebatannya dalam ilmu pengetahuan, dan prestasi-prestasi lainnya, kini Hipwee Hiburan bakal memberikan penghargaan pada hal kecil yang telah kalian lakukan.

Advertisement

Meski terkesan receh, tapi sebenarnya kebiasaan semacam ini patut diapresiasi. Kalau perlu, tepuk tangan sambil berdirilah! Maka itu, kalian yang sudah melakukan hal di bawah ini patut berbangga, dedikasi kalian itu paten.

1. Orang yang nggak refleks langsung bunyiin klakson saat lampu merah berubah jadi hijau adalah pahlawan bagi banyak kuping-kuping di luar sana. Lagian bikin emosi banget nggak sabaran!

Gini dong, Mz! via www.hipwee.com

2. Nih, kalau ada orang yang habis makan bersihin sisa makananya baru tumpuk piring kotor di wastafel, nikahin! Karena kelak nggak bikin ribet saat berbagi tugas rumah

Memudahkan yang nyuci piring nih. via www.hipwee.com

3. Mereka yang menolak pakai kantong plastik di Indomar*t adalah sebuah keniscayaan buat dikasih diskon gede-gedean saat belanja. Mari bilang amin!

Sobat bumi banget. via www.hipwee.com

4. Nggak perlu cabut-cabut tisu sampai banyak. Orang yang bisa mengatur penggunaan tisu untuk keperluan toilet adalah sobat bumi yang bijak. Selamat!

Peduli sama stok pohon yang tersisa di hutan itu baik. via www.hipwee.com

5. Mereka yang nggak memotong antrean ATM padahal orang-orangnya nggak baris, merupakan contoh orang jujur dan antikorupsi. Mereka nggak mau mencurangi waktu orang lain yang sudah lebih lama menunggu, kerenlah!

Ketertiban yang sudah mendarah daging. via www.hipwee.com

6. Siapa di antara kalian kalau lagi duduk di angkot belakang, diem aja dan nggak lirik-lirik ke pengendara di belakangnya? Mau bilang kalau kalian patut disalami dan diucapkan selamat!

Padahal godaannya sungguh berat kalau begini. via www.hipwee.com

7. Menolak budaya manja! Selamat buat kalian yang mau menumpuk piring dan mangkok kotor setelah makan di resto atau kedai mana pun, kalian sungguh membantu para pramusaji dan menghargai kerja mereka

Nggak segan membantu kerjaan orang lain. via www.hipwee.com

8. Salut bagimu yang membalas senyum dan sapa mbak-mbak dan mas-mas kasir minimarket. Yang begini ini langka banget!

Baiknya kebangetan ngga ada obat! via www.hipwee.com

Advertisement

9. Rela jalan jauh sedikit demi nyebrang tepat di zebra cross itu keren! Kalau ada apa-apa dijamin asuransi juga looo~

Demi keselamatan diri dan asuransi Jasa Raharja. via www.hipwee.com

Ternyata banyak banget hal kecil yang kita lakukan dan begitu berguna buat orang lain. Meskipun efeknya nggak secara langsung, menjadi pribadi yang nggak nyebelin adalah sebuah kebaikan.

Mulai sekarang nggak usah memikirkan pencitraan diri buat melakukan hal baik. Apresiasi dari diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu syukuri. Sekali lagi, Hipwee ucapkan selamat!

[BONUS]

Khusus buat warganet pengguna medsos aktif. Kalian yang selalu like semua unggahan kawan adalah orang yang luar biasa, murah kebaikan! 😀

Karena like-mu sungguh berarti. via www.hipwee.com

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE