14 Momen Kocak Ketika Bapak dan Ibumu Bikin Status WhatsApp. Jokes Orang Tua Emang Nggak Terduga

jokes status whatsapp

Membahas teknologi dengan orang tua itu memang abstrak. Karena kita berbeda generasi, terkadang ada hal-hal yang nggak bisa kita jelaskan sekaligus nggak bisa dipahami oleh mereka. Maklum, Milenial dan Gen Z lahir dengan adaptasi kemajuan teknologi, sementara generasi Baby Boomer justru harus sigap kalau nggak ingin dibilang ketinggalan zaman.

Advertisement

Nggak cuma soal penggunaan teknologi, bagaimana orang tua kita dan kawan-kawan seumurannya tampil di media sosial juga kadang kocak banget. Kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikanmu contoh betapa perbedaan generasi juga menimbulkan perbedaan selera humor, tapi tetap kocak buat diikuti. Simak!

1. Di siang bolong ketika milenial dan Gen Z lebih memilih beli es via ojol, bapak-bapak justru nge-jokes begini. Hmmm~

Butuh Inzana berapa ton kira-kira? via twitter.com

2. Pesen kopi sekalian minta difotoin, oke juga sih!

Kocak banget nih Bapaknya siapa??? via twitter.com

Advertisement

3. Sebuah lawakan yang sebenarnya nggak lucu kalau yang ngucapin bocah millenial

Mama siapa nih yang jual kecambah bilangnya naga? via twitter.com

4. Ketika foto bareng anak sendiri malah diakuinnya ponakan. Haduh, berat hati ini!

Apakah aku bukan anakmu, Ma? via twitter.com

5. Boleh juga nih wejangannya~

Wejangan yang ternyata pelesetan. via twitter.com

Advertisement

6. Saatnya tebak-tebakan instan! Langsung ada jawabannya kok

Bakat lawak nih! via twitter.com

7. Ayahnya siapa yang perokok? Coba kirimin shitpost begini deh pasti terhibur

Mencoba ngakak karena geli. via twitter.com

8. Foto bareng sapi tetangga. Duh, kirain sapi sendiri, Pak!

Kalau milenial mah nggak bakal bilang ini sapi tetangga, biar pansos dikit. 😀 via twitter.com

9. Seringnya, orang tua melontarkan jokes dengan rumus yang hampir sama. Jokes pelesetan yang standar, tapi bikin geli

Berhubung yang ngomong orang tua rasanya pengen ngakak. via twitter.com

10. Papa siapa ini yang unggah status pakai foto burung ngangkang begini?

Nggak dikasih caption apa pun. 😀 via twitter.com

11. Nah, kan, pelesetan lagi 😀

Pelesetan kehidupan. via twitter.com

12. Bahkan orang tua juga kalau lagi sedih suka unggah status. Ya ampun, Ucil!

((Kami akan mengusut kematianmu)) via twitter.com

13. Unggah foto bareng-bareng tapi muka sendiri terlalu kecil? Solusinya unggah lagi, tapi mukanya di-zoom

Biar gantengnya kelihatan, ya, Pak. via twitter.com

14. Wejangan yang sungguh menyindir generas-generasi pemabuk. Mamam tuh!

Ngakak sih! via twitter.com

Seperti kita, generasi Baby Boomer juga sebenarnya ingin terlihat akrab dengan kemajuan teknologi dan nimbrung bersosial media. Namun karena pergaulan dan gap generasi yang terlalu jauh, rasanya jadi kocak lihat mereka gaul di medsos. Mungkin ketika nanti kita sudah punya anak remaja, kita juga bakal merasakan gap ini sama generasi yang lebih muda.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE