Awal Desember lalu, penyanyi dangdut fenomenal Ayu Ting Ting resmi melebarkan sayapnya ke dunia fashion. Yup! Tepatnya, pada 1 Desember 2016 ini ia meluncurkan produk fashion barunya yang bermerek A2T. Kini brand dari mantan istri Enji Hendarso itu pun sudah dipasarkan dan juga dijual secara online.

Namun, tidak lama berselang dari peluncurannya, Ayu Ting Ting harus menanggung masalah yang berkaitan dengan bisnis baru tersebut. Ada kabar yang tersiar jika akun Instagram official A2T mengambil foto dari akun online shop lain yang cukup ternama.

Meski saat ini foto tersebut sudah dihapus dari akun official A2t, tapi netizen sempat mengabadikannya sebagai barang bukti

gimana, Guys, sama nggak sih? via style.tribunnews.com

Ini, lho, foto yang kemudian menjadi bahan pembicaraan para netizen. Dalam akun official A2T, foto tersebut memang terlihat berbeda karena memperlihatkan logo A2T . Dengan barang bukti tersebut, bisnis fashion Ayu Ting Ting diramaikan dengan nada miring dari publik. Ragam komentar yang begitu beragam juga mewarnainya.

@anggo17 Kalo cuman nambahin logi tengahnya saja..Anak TK juga bisa bikin…usaha baju kok menjiplak…mending buka usaha prostitusi saja mbak…

@ningrumamb pasti dulu pas ujian di sekolahnya jg jago nyontek

Kabar itu pun kemudian sampai pada empunya gambar. Dan, mereka angkat suara memberikan komentar

Advertisement

yang punya gambarnya komen, lho. via style.tribunnews.com

Kabar penjiplakkan dari Ayu pun kemudian sampai pada empunya gambar. Lantas, mereka pun memberikan komentarnya, “Oke, tim kami yang bersangkutan akan mengurus semua ini. Terima kasih karena telah memberi tahu kami.” Nah, kalau sudah begini urusannya apa nggak jadi bahaya?

Ini penampakan yang tersisa di lapak online shop-nya Ayu Ting Ting. Foto yang sebelumnya sudah dihapus. Tapi yang ini ternyata juga tetap menuai kritikan

ini yang tersisa… via www.instagram.com

Seperti yang sudah dijabarkan di atas, foto-foto yang bersangkutan sudah dihapus. Tapi, nampaknya ada satu foto yang tersisa. Nggak tahu sih ini termasuk foto yang menjiplak atau nggak, tapi komentar-komentar yang ada seperti menjurus ke sana. Kalau menurut kamu, gimana?

Bagaimana pun kondisinya, niat yang ada dari Ayu Ting Ting ‘kan cuma mau usaha. Yah, tapi memang demi nama baik produk sendiri sih seharusnya lebih hati-hati, terutama terkait orisinalitas. Persaingannya ketat, guys. Hihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya