Ayu Ting Ting Disindir Karena Ngasih Baju Model Pasar ke Anaknya Chelsea – Glenn, Mau Baik Aja Salah

Netizen sepertinya belum puas menghujat Ayu Ting Ting, selalu ada saja kekurangan Ayu yang mereka temukan kemudian dijadikan bahan bully-an. Belum lama ini ia sempat dihujat gara-gara saat berfoto dadanya menempel pada lengan laki-laki. Padahal perselisihan Ayu dengan Luna pun masih ramai dibicarakan, termasuk hubungannya dengan Raffi Ahmad. Bahkan ketika Ayu mencoba menetralisir hujatan itu dengan ayat Alquran pun dia masih dihujat dengan dikatai sok agamis.

Advertisement

Hal serupa terjadi lagi ketika ia melakukan kunjungan ke rumah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dalam rangka memberikan ucapan selamat atas kelahiran Nastusha, anak pertama pasangan selebriti tersebut. Apa lagi ulah Ayu Ting Ting yang membuat netizen gemas kali ini?

Berkunjung ke rumah sesama artis memang sudah biasa dilakukan para artis yang berteman, paling tidak itu yang kita lihat dari Instagram. Tapi kenapa kunjungan Ayu dihujat?

Kunjungan ke rumah Chelsea

Kunjungan ke rumah Chelsea via tribunnews.com

Lantaran aktivitasnya yang padat, Ayu Ting Ting baru sempat menjenguk Nastusha, anak pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Ayu berkunjung ke rumah keduanya sekitar satu minggu yang lalu bersama Bilqis, anak semata wayang Ayu. Usai kunjungan itu Ayu mengunggah momen keakraban mereka di akun Instagramnya, sementara Glenn dan Chelsea tampaknya tidak mengunggah momen tersebut. Glenn hanya sempat memberikan komentar di unggahan @ayutingting92 “Thank you for coming @ayutingting92 !!Kapan kapan hang out lagi ya!!” tulis akun @glennalinskie.

Namun netizen agaknya sangat teliti melihat unggahan Ayu. Mereka melihat Ayu salah menuliskan nama Nastusha menjadi Natusha. Kejadian ini mirip seperti saat Ayu juga typo dalam menuliskan nama anak Nia Ramadhani. Netizen langsung tidak bisa tinggal diam. Dari 17 juta pengikutnya, tercatat ribuan orang mengomentari hal tersebut. Kini Ayu sudah membetulkan nama Nastusha di caption unggahannya.

Advertisement

Tak hanya kesalahan penulisan nama yang kurang satu huruf saja, jenis kado yang diberikan Ayu untuk Nastusha juga dihujat. Hmm…salah lagi Mbak Ayu!

Kado dari Ayu

Kado dari Ayu via wowkeren.com

Ayu memberikan kado kelahiran untuk Nastusha berupa baju-baju anak. Dalam unggahan akun gosip @noona_bigos yang mengunggah foto baju-baju tersebut lengkap dengan kartu ucapan, justru banyak ditemukan komentar miring. Selain lagi-lagi salah menuliskan nama Nastusha dengan Natusha, model-model baju yang Ayu pilih pun dianggap keliru. Sebagai artis yang tergolong kaya, pilihan model baju yang Ayu pilih dianggap terlalu norak dan murahan.

“Baju model pasar euy. Katanya horang kayaaaaaa. Tapi seleranya ttp saja. Kampunngggg.” (Salah satu komentar netizen di akun @noona_bigos

Bagi Ayu Ting Ting ini bukan kali pertama ia di-bully. Sebelumnya, Bilqis sempat ikut kena getahnya juga. Kita harus bilang “sabar ya, Mbak” atau “makanya jangan alay”?

Pas tulis nama anak Nia juga typo

Pas tulis nama anak Nia juga typo via newsth.com

Membicarakan Ayu Ting-ting memang tidak akan ada habisnya. Semua yang ia lakukan selalu menarik perhatian masyarakat, entah karena benci atau suka.  Atau jangan-jangan ini gimmick semata demi melancarkan bisnis yang baru dibukanya? Entahlah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Ceritagrammer

153 Comments

  1. Gak ada gunanya ngurusin hidup org lain… urusin diri sendiri dulu… ingat gak ada manusia yg sempurna tapi manusia yg sok sempurna banyak�

  2. nulis artikel yg penting2 aja mba, ngurusin hidup org mah gakan ada ujungnya, pdhl artikel mba yg lain bagus2 lho..

  3. Daris Ilma berkata:

    Kpn hipwee jadi tempat ngegosip gini ya?
    Makin lama kayaknya hipwee kekurangan tulisan yg berkualitas.
    Semogaartikel gosip dan nggak penting ini segera dihapus dan nggak terulang.

  4. Kurangi bila perlu stop please hipwee buat nampilin artikel gosip, bikin energi negatif, hipwee kan terkenal karena banyak artikel inspiratifnya, pls be back �

  5. Artikel ga bermutu, hipwee rasa line today…

  6. Dias Januar N berkata:

    Lol hipwee lebih seru yg dulu . Lebih bermutu yg dulu!

  7. Berasa baca trib*n news nih. Bedanya kalo trib*n news SEHARUSNYA isinya berita yg ‘bener2 berita’ bukan gosip murahan.
    Mohon di filter lg aja content nya dgn content yg lebih menginspirasi bujan dgn gosip ala ala

  8. jangan terlalu mengomentari hidup orang, setiap orang mempunyai kehidupan masing2 ^^

  9. Ika Amelia berkata:

    Hipwee kalau banyakin berita kaya gini yg baca nanti berkurang lho

CLOSE