Kamu yang gemar menonton film Korea tentu sudah nggak asing lagi dengan para selebritinya. Mulai dari oppa-oppa sampai ahjussi-ahjussi tentu sudah kamu hafalkan wajah dan perannya. Beberapa tahun terakhir memang K-Pop bisa dibilang tengah merajai dunia hiburan, termasuk di Indonesia. Nggak cuma film atau serial dramanya, grup band asal Korea pun juga laris manis diidolakan oleh kaum muda. Makanya nggak heran kalau setiap ada selebriti Korea atau grup band yang menyambangi Tanah Air, para penggemar mereka pasti bakal antusias.

Ngomongin soal drama Korea, hampir semua pecinta drama Korea tahu dengan serial yang satu ini. Descendants of the Sun memang jadi salah satu drama terpopuler yang pernah ditayangkan negeri gingseng tersebut. Apalagi drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan banyak orang, yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Nah, kemarin, dua artis ini baru saja mengumumkan kabar bahagia mereka. Yup, mereka bakal menikah!

Kabar bahagia ini diumumkan oleh kedua agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo akan menikah via pbs.twimg.com

Dilansir dari laman www.koreaherald.com, agensi yang menaungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada hari Rabu waktu setempat baru saja mengumumkan kabar bahagia ini di hadapan publik. Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA) menyatakan bahwa kedua artis ini akan melangsungkan pernikahan mereka di bulan Oktober mendatang. Kedua agensi tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan penggemar khususnya yang sudah menunjukan dukungan mereka kepada Joong Ki dan Hye Kyo selama ini. Blossom Entertainment dan UAA pun berharap agar publik mengirimkan doa dan harapan terbaik mereka bagi kedua calon mempelai ini.

Meski sempat membantah hubungan di antara keduanya, akhirnya mereka akan resmi sebagai pasangan suami istri pada 31 Oktober mendatang

Sempat membantah hubungan mereka via liputan6.com

Advertisement

Agensi yang menaungi Joong Ki dan Hye Kyo juga mengatakan kalau akan ada pengumuman terpisah dari pasangan selebriti tersebut. Hal ini mungkin menjadi berita yang mengejutkan sekaligus membahagiakan bagi para penonton Descendants of the Sun. Pasalnya, kedua selebriti ini sempat membantah secara tegas rumor hubungan asmara di antara mereka. Kabar tentang Joong Ki dan Hye Kyo terlihat makan malam bersama di New York beberapa waktu lalu pun sempat menghebohkan para K-Popers. Dan keduanya tetap membantah kalau mereka adalah pasangan kekasih. Tapi nyatanya, sesuai dengan pengumuman dari agensi mereka, pada 31 Oktober mendatang, pasangan ini akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Isu tentang Song Hye Kyo yang hamil duluan juga mewarnai berita bahagia ini, tapi agensi membantah rumor tersebut secara tegas

SongSong Couple menikah 31 Oktober mendatang via www.newsth.com

Sebagai pasangan selebriti yang tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar ini, wajar saja kalau ada isu-isu yang tidak bertanggung jawab menyebar di kalangan masyarakat ketika kabar bahagia ini muncul ke permukaan. Salah satunya adalah rumor mengenai hamilnya Song Hye Kyo. Tentu saja isu yang menerpa kabar bahagia kedua calon mempelai dibantah oleh agensi Song He Kyo. Mereka menyatakan kalau isu tersebut sama sekali tidak benar.

Kedekatan Song Joon-ki dan Song Hye-kyo mulai muncul setelah keduanya sukses membintangi drama korea berjudul Descendants of the Sun

Descendants of the Sun via forums.soompi.com

Nama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini santer diberitakan setelah keduanya tampil sebagai pemeran utama serial drama Korea yang berjudul Descendants of the Sun. Dalam drama tersebut, keduanya tampil sebagai seorang tentara dan seorang dokter. Alur cerita yang apik membuat para penggemar benar-benar jatuh cinta dengan pasangan dalam drama ini. Bahkan setelah drama ini berakhir, para penggemar berharap kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar menjalin hubungan asmara sebagai sepasang kekasih di dunia nyata. Dan sekarang, harapan para penggemar pun terkabul.

Kabar bahagia ini tentu nggak butuh waktu lama untuk menyebar. Para penggemar yang juga turut merasakan kebahagiaan kedua calon mempelai mendoakan agar semuanya berjalan lancar hingga keduanya resmi sebagai suami istri. Tapi di sisi lain, nggak bisa dipungkiri kalau ada K-Popers yang patah hati saat tahu idola mereka akan menikah, benar ‘kan? Huhu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya