Viral Kabar Konoha Berduka, ini yang Akan Terjadi Jika Naruto Meninggal. Yuk, al-Fatihah!

Kabar Naruto meninggal

Menjadi salah satu serial anime paling favorit bagi berbagai kalangan umur, kartun Naruto rupanya juga punya banyak penggemar di Indonesia. Nggak cuma sebatas anak-anak, namun para orang dewasa juga nggak mau ketinggalan untuk mengikuti cerita demi cerita yang dihadirkan. Maklum, meski dalam bentuk anime, garis cerita yang terjadi pada kisah Naruto ini benar-benar menarik untuk diikuti. Mulai dari persahabatan, perjuangan, hingga pengorbanan.

Advertisement

Seperti yang baru-baru ini terjadi, kabar bahwa Naruto meninggal dunia telah banyak beredar dan viral di berbagai media sosial. Sontak hal tersebut mendadak ramai diperbincangkan oleh para banyak warganet, terutama mereka yang benar-benar menyukainya. Berbagai macam respons pun bermunculan mulai dari meme hingga tanggapan-tanggapan yang serius meski sebenarnya belum ada kejelasan kabar perihal Naruto. Tahu sendiri, kan, setiap episode anime pasti punya kejutan-kejutannya tersendiri. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin terjadi jika Naruto benar-benar meninggal dunia.

1. Hinata bakal jadi janda beranak dua, udah siap-siap ditikung sama Raikage nih kayaknya

Hal yang nggak mungkin terlewatkan kabarnya ketika ngomongin tentang nasib Naruto adalah Hinata, perempuan kesayangannya. Jika Naruto nantinya benar-benar meninggal dunia, otomatis Hinata berubah menjadi janda beranak dua, lha wong udah ditinggal sama suaminya. Mungkin di balik kabar meninggalnya Naruto tersebut ada salah satu orang yang licik banget. Ya, dialah Raikage, laki-laki tua yang nungguin Hinata jadi janda. Udah benar-benar kayak orang Indonesia pada umumnya nih. Hadeeh!

Advertisement

2. Muncul pengumuman dan juga doa-doa dari para warganet Indonesia. Yuk, Al-Fatihah dulu~

Mengenang wafatnya Naruto | Credit: (Twitter/Mazzini_gsp) via twitter.com

Namanya juga orang Indonesia, selalu gercep tiap ada kabar lintas dimensi. Jangankan cuma kabar yang beda negara atau beda pulau, lha wong kabar yang beda dunia aja langsung dibikin rame kok. Contohnya adalah satu ini, kabar dari desa Konoha pun langsung dibikin trending di berbagai platform media sosial. Sejak beberapa waktu belakangan, sudah muncul pengumuman dan juga doa-doa yang ditujukan pada Naruto sebagai penghormatan terakhir. Berasa kayak tetangga sendiri yang meninggal nih kalau kayak gini ceritanya. ๐Ÿ™

3. Konoha kemungkinan bakal kedatangan banyak pelayat dari berbagai daerah. Persebaran virus makin luas nih ๐Ÿ™

Suasana di tempat duka. | Credit:( Twitter/suuttdil) via twitter.com

Kita semua tahu bahwa selama hidup, Naruto memang merupakan pribadi yang baik, rendah hati, ramah dengan orang lain, dan tentunya pekerja keras. Makanya nggak heran jika saat dia menghembuskan nafas terakhirnya, bakal banyak banget pihak yang merasa kehilangan. Untuk beberapa hari mungkin Konoha akan menjadi tempat berkumpul orang-orang dari berbagai dimensi, tak terkecuali dunia manusia. Nggak ada alasan lain selain menghadiri pemakaman Naruto dan sebagai bentuk penghormatan terakhirnya.

4. Sepeninggal Naruto, nggak menutup kemungkinan bahwa Hinata bakal menempuh jalan lain, yaitu hijrah~

Hinata hijrah. | Credit: (Twitter/Nksthi) via twitter.com

Advertisement

Nggak dimungkiri lagi bahwa setelah Naruto pergi, kondisi Hinata bakal begitu tergoncang dan hatinya nggak stabil. Nggak heran juga jika dia memilih jalan lain untuk mendekatkan diri sama Tuhan biar agak tenang dan bisa melepaskan segalanya. Ya, kemungkinan besar Hinata akan memilih jalan untuk berhijrah menjadi seorang Muslimah sejati. Sabar ya, Hinata, dan semoga tetap selalu istiqomah di jalannya sampai nanti dipertemukan lagi sama Naruto. ๐Ÿ™

5. Banyak penggemarnya yang baper karena nggak bisa ngelayat, masih covid sih. Sabar, ya ๐Ÿ™

Namanya aja orang baik, pasti bakal banyak yang merasa kehilangan kalau dia pergi untuk selama-lamanya. Wajarlah kalau banyak warganet yang menyayangkan kejadian tersebut, apalagi di masa yang serba susah kayak gini. Lihat aja nih, bagaimana respons salah satu penggemarnya yang mungkin merasa begitu terpukul atas kabar duka yang satu ini. Paham kok gimana perasaannya ketika kita menyayangi suatu hal sampai akhir hayat, tapi nggak bisa bertemu di saat-saat terakhirnya?

Entah bagaimana nanti kabar Naruto sebenarnya, kita doakan aja deh yang terbaik buat dia. Lagian kasihan banget si Hinata kalau ditinggal sama Naruto. Udah jadi janda beranak dua, siap diembat pula sama laki-laki nggak beres. Mana masih masa pandemi juga, jangan bikin susah penggemarmu dong, Naruto! ๐Ÿ™

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE