7 Pilihan Kado Random dan Out of The Box buat Pacar Ala Warganet. Siap Bikin Pasanganmu Bahagia?

Kado random buat pacar

Sebagai sobat bucin yang harus selalu giat memperjuangkan cintanya kepada kekasih, kamu butuh usaha lebih untuk menunjukkan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan cara memberi pasanganmu sebuah kado. Bisa saat mereka ulang tahun, atau mungkin ketika hari peringatan jadianmu, bisa juga ngasih aja sebagai kejutan. Semua orang pasti suka kok kalau dikasih kado.

Advertisement

Tapi masalahnya, banyak orang yang bingung saat hendak memutuskan kado apa yang pengin diberikan kepada pasangannya. Biasanya sih yang kayak gini adalah orang yang terlalu pilih-pilih. Jangan pusing deh, kali ini ada saran dari warganet tentang kado random yang pokoknya out of the box banget kayak gini.

1. Pernah kebayang nggak sih kamu memberi pacarmu kado isinya spion? Random banget sih, tapi bakal berguna buat ke depannya

Kado Spion. via www.bukalapak.com

Nggak perlu mahal-mahal, kamu bisa kasih kado yang satu ini. Apalagi kalau pacarmu anak motor banget, yakin deh dia pasti seneng dikasih benda satu ini. Tapi jangan yang alay-alay juga, ya. Nah, kalau mau beli bisa nih langsung lewat tautan Bukalapak ini nih.

2. Kamu juga perlu tahu tentang kebiasaan konyol para cowok ketika bulan puasa tiba. Nggak peduli masih bocah atau orang dewasa, kalau saatnya perang sarung, ya, perang!

Kado sarung. via www.bukalapak.com

Jangan menyepelekan kado satu ini, meski kelihatannya nggak romantis, tapi yang jelas isinya bakal berguna. Apalagi kalau di bulan puasa nanti, selain bisa buat ke masjid, bisa juga buat perang-perangan sama anak kampung. Kamu bisa membelinya di Shopee.

Advertisement

3. Barangkali kamu lagi bosan karena hubunganmu sama pacarmu datar-datar aja, coba kejutkan dengan kado isi test pack dua garis merah~

Langsung beli test pack di sini. via shopee.co.id

Kado yang satu ini cocok banget kalau kamu udah kesel sama pacarmu karena nggak lekas dilamar. Biar dia makin terpacu, bisa nih dikasih kado test pack. Tapi jangan lupa dibikin dua garis merah dulu, ya. Sekadar mengingatkan, ini saran dari warganet lo, ya~

4. Meskipun random, kado yang satu ini khusus buat kamu yang gabut dan lagi pusing gimana caranya menghabiskan uang dengan cepat. Belikan pasanganmu eskalator!

Kado eskalator via www.tokopedia.com

Daripada kamu punya uang banyak banget sampai susah menghitungnya, tapi bingung gimana cara menghabiskannya, sedangkan rumah pacarmu tingkat dan masih pakai tangga biasa, kenapa nggak kepikiran buat kasih kado eskalator aja? Cus, langsung beli di Tokopedia.

5. Nah, kalau yang satu ini sih boleh banget dicoba. Nggak harus nunggu waktu ulang tahun, bisa dikasihkan kapan aja biar lekas semakin sadar~

Patut buat dicoba! via www.tokopedia.com

Khusus kado yang satu ini, kamu bisa kasih ke pasanganmu kapan aja kamu mau. Apalagi jika kalian udah ada pikiran dan rencana untuk melangkah lebih jauh. Sekalian buat ngetes tuh, udah dikado sajadah mau semakin rajin salatnya apa nggak. Katanya mau jadi imam, kan? Langsung aja nih buat beli paketannya di Tokopedia.

Advertisement

6. Sebagai kekasih yang perhatian, kamu udah seharusnya memperhatikan kondisi di sekitar pacarmu. Kalau dia sering ngeluh kegerahan, langsung kadoin kipas angin merek Cosmos Wadesta!

Kado kipas angin Cosmos Wadesta. via shopee.co.id

Bayangin nih, kurang sweet apalagi coba kalau dia suka ngeluh gerah, terus tiba-tiba kamu kasih kipas angin Cosmos Wadesta? Bisa dibuat balesin chat-mu sambil merasakan sensasi segarnya. Adem bener! Kamu bisa mencarinya di Shopee.

7. Kalau udah mentok nggak kepikiran lagi mau memberinya kado apa, coba belikan orang-orang yang menjual temannya di toko online. Lumayan, murah-murah begini~

Human trafficking?? via www.tokopedia.com

Selain super random, kamu bisa membantu meringankan beban orang-orang dalam menghadapi masalah pertemanan yang nggak ada habisnya kayak gini. Siapa tahu bisa berguna buat pacarmu? Lagian juga murah, kan, cuma sepuluh ribuan ini. Kalau penasaran sama produknya bisa lirik di Tokopedia~

Sekarang kamu nggak perlu pusing-pusing lagi mikirin hendak mau kasih kado apa untuk pacarmu. Terkadang hal-hal yang normal itu malah bikin bosen banget lo, bener nggak sih? Untuk yang pengin cari kado serius, langsung cek tautan ini, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE