Kenangan yang masih tersimpan di memori ingatan kita sesekali pasti akan teringat kembali; seakan baru saja terjadi. Kadang kenangan yang membahagiakan, menyedihkan, hingga hal-hal lucu yang membekas itu sulit untuk dilupakan, atau memang sengaja nggak pengen dilupakan.

Salah satu pengalaman waktu masih sekolah dulu atau mungkin hingga kuliah, adalah kalau dipanggil orang tua. Entah dimintai tolong untuk membeli sesuatu atau pergi nganterin barang, kita pasti disuruh datang menghampiri orang tua kita. Tapi herannya, kita bakal nyamperin kalau sudah dipanggil berkali-kali. Bahkan harus dipanggil dengan 15 cara ini dulu baru bergerak. Duh~

1. Kalau udah dipanggil nama lengkap, langsung tegak grak! 😀

dipanggil nama lengkap via twitter.com

2. Lebih serem kalau emak nggak manggil lagi 🙁

nggak dipanggil lagi via twitter.com

3.  Dipanggil sesuai nama di akta kelahiran 😀

dipanggil nama asli via twitter.com

4. Udah diginiin, baru nyamperin -_-

Diomelin~ via twitter.com

5. Langsung bangun kalau udah disindir kayak gini~

NGENA BANGET! via twitter.com

6. Sampai ngegas~

ngegas kan via twitter.com

7. Ngeri amat disumpahin emak sendiri 😀

disumpahin 🙁 via twitter.com

8. Diancam, namanya bakal diganti, cuma gara-gara nggak nyaut kalau dipanggil~

ganti nama via twitter.com

9. Masa dipanggil anak durhaka dulu baru bergerak~

anak durhaka via twitter.com

10. Kalau ancamannnya ini disuruh apa pun langsung laksanakan 😀

diancam via twitter.com

11. Giliran dikasih uang jajan aja, baru nyamperin!

baru nyamperin via twitter.com

12. “Ada paket nih! Tapi bohong~”

Giliran paket aja, cepet! via twitter.com

13. Emaknya juga mager kalau harus nyamperin 😀

emaknya mager juga via twitter.com

14. Nunggu emaknya berangkat dulu baru disamperin

pergi sendiri via twitter.com

15. Gerutunya sampai ke masa depan 😀

sengaja mengerutu via twitter.com

Advertisement

Entah kenapa rasanya hampir semua anak pernah berada di posisi kayak gini sewaktu masih sekolah, atau mungkin sekarang masih aja kayak gitu? Orang tua harus manggil berkali-kali dulu sampai ngomel baru disamperin. Untung kalau emaknya sabar. Kalau nggak, bisa-bisa diomelin seharian! Ada yang pernah ngalamin juga? Orang tuamu harus manggil gimana dulu baru kamu bergerak? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya