Kenapa sih orang-orang humoris itu punya banyak teman? Karena orang-orang merasa nyaman dan bisa cepat dekat dengan mereka. Seolah nggak ada batasan, kita merasa jadi cepat akrab sama orang-orang humoris. Makanya ada istilah “mereka yang ganteng bakal kalah sama orang-orang yang humoris”.  Sifat humoris ini bisa kamu lihat tentu saja dari guyonan-guyonan atau tebak-tebakan yang dilontarkan.

Nah, kalau biasanya tebak-tebakan bikin mikir atau bikin ngakak, selebtweet @bayu_joo justru meminta warganet memberikan tebak-tebakan yang nggak lucu. Bisa jadi jawabannya garing atau malah nggak nyambung. Thread ini pun akhirnya dipenuhi oleh tebak-tebakan yang nggak lucu hingga yang mayan lucu. Nah, kalau kamu ketawa dengan semua tebak-tebakan di bawah ini, maka bisa disimpulkan kalau humormu anjlok sekali~

1. Baru poin pertama saja sudah bikin KZL!

sebuah tips via twitter.com

2. Bener sih~

Yak, betul! via twitter.com

3. Malah kelihatan hamilnya dong kalau daunnya digugurin? *Diseriusin

ASHIAAAP! via twitter.com

4. Datang, woy, datang!

Ketawa nggak, ya? via twitter.com

5. Ya, bolehlah jokesnya 😀

hampir lucu via twitter.com

6. Hampir lucu nih!

krik krik krik via twitter.com

7. Ada yang ketawa, Gaes?

agak lucu via twitter.com

8. Tolong diapreasiasi usahanya. Mungkin besok baru bisa ketawa

boleh juga via twitter.com

9. Jokes zaman kapan sih ini? 🙁

Lawas. via twitter.com

10. Ini juga sama saja 🙁

kasihan via twitter.com

11. Garong, keleus~

garonga, Mas:( via twitter.com

12. Ya, kali nggak kuy~

yakali nggak kuy via twitter.com

13. Sombong banget band-nya 🙁

ha-ha-ha via twitter.com

14. Mungkin Dora mager mencuci kali. Di hutan, kan, nggak ada tempat penatu juga 😀

belum dicuci kali via twitter.com

15. Meski kita mikir dulu, tapi jokes warganet satu ini terhitung lucu 😀

oke 🙂 via twitter.com

Advertisement

Gimana nih, apakah semua tebak-tebakan yang agak lucu di atas bikin kamu ketawa, bahkan sampai ngakak? Kalau iya, berarti kamu memang cocok untuk berselancar di dunia Twitter. Soalnya guyonan atau tebak-tebakan warganet di sana kurang lebih seperti ini sih. Bahkan sampai ada tebak-tebakan yang pas kamu baca itu biasa saja. Eh, besoknya pas inget lagi bikin kamu ngakak sendiri. Ckckck, memang ya, kalau anaknya receh, bisa terhibur sama humor-humor kayak begini~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya