Tahun 2016 ini mungkin adalah tahun yang ditunggu-tunggu bagi kamu pecinta perfilman Indonesia. Yup, 28 April 2016 nanti akan tayang sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) lho. Dari beberapa waktu lalu, sebenarnya kamu udah dibuat penasaran dengan mini drama aplikasi chatting Line yang mengambil kisah lanjutan AADC. Kamu pun jadi bertanya-tanya, apakah benar cerita AADC2 akan seperti mini drama Line?

Untungnya nih, trailer AADC2 udah keluar dan kamu jadi punya gambaran akan seperti apa ceritanya. Ditambah lagi dengan antusiasme masyarakat yang tinggi menyambut film ini dengan munculnya beragam meme. Dari pada penasaran, langsung aja yuk lihat seperti apa meme-meme AADC2!

Advertisement

Rangga, Kamu Jahaadddd

1. Buat kamu yang cewek, pasti penasaran kayak gimana Rangga sekarang… 

gantengnya rangga bikin silau

gantengnya rangga bikin silau via www.sapujagat.com

Setelah 14 tahun menanti, cewek-cewek pasti penasaran dengan penampilan Rangga sekarang. Apa masih tetap cool dengan rambut kriwel-kriwelnya seperti di film pertama atau agak sedikit cepak kayak dimini drama Line? Kenyataannya sih tetap kayak difilm pertama, bedanya cool dan tatapannya semakin menyilaukan.

Advertisement

2. Pas balik ke Indonesia Rangga gak mau rugi. Selain bertemu Cinta, Rangga juga mau sekalian lihat gerhana matahari total.

memang dasarnya cowok, gak mau rugi

memang dasarnya cowok, gak mau rugi via twitter.com

Ternyata Rangga nggak sembarang memilih tanggal kembali ke Indonesia. Mentang-mentang cuma di Indonesia ada gerhana matahari total, Rangga memilih tanggal 9 Maret 2016 buat ketemuan. Asyeeemm..

3. Tuh kan benar! Jangan-jangan Rangga memang cuma mau lihat gerhana matahari total  ;( 

rangga niat banget sampai beli kacamatanya

rangga niat banget sampai beli kacamatanya via twitter.com

Katanya sih biar pertemuan dengan Cinta tetap meninggalkan kesan tak terlupakan, makanya Rangga memilih saat lagi gerhana matahari total. Sambil ngeliatin Cinta, sambil ngeliat gerhana. Aduhhhh!

4. Lama gak ketemu, ya wajar sih kalau saling berubah ;p 

udah lama gak ketemu, pantes berubah

udah lama gak ketemu, pantes berubah via twitter.com

Namanya juga udah 14 tahun nggak bertemu, wajar aja kalau mereka saling berubah. Yup, benar-benar saling berubah. Eiitss sebentar deh, berubah atau bertukar nih? ;p

5. Udah punya 2 anak sih, tapi apa benar Cinta gendutan di mata Rangga? 

Cinta gendutan?

Cinta gendutan? via twitter.com

Mbak Dian selaku pemeran Cinta memang udah menikah dan punya anak 2. Yah, meme berikut ini pun muncul gitu aja deh.

6. Ketemunya memang di Yogyakarata, Cinta pun ngumpat Rangga pakai bahasa jawa. Tapi, tetap aja Rangga maunya bahasa inggris 

jangan heran 14 tahun ditinggal Cinta jadi begini

jangan heran 14 tahun ditinggal, Cinta jadi begini via twitter.com

Kamu tentu ingat dong kayak gimana Rangga yang ngegantungin Cinta difilm pertama dulu? Penantian 14 tahun ini ternyata membuat Cinta cukup emosi dan berbicara dalam bahasa Jawa. Namun, pertemuan di Yogyakarta nggak menyadarkan Rangga, yang malah meminta Cinta berbicara dalam bahasa inggris. Tau deh yang kerjanya di New York.

7. 14 tahun Rangga menghilang, kirain pakai Whatsapp, eh tahunya pakai Line 

mungkin Cinta lelahkarena terlalu banyak aplikasi chatting

mungkin Cinta lelah karena terlalu banyak aplikasi chatting via twitter.com

Mungkin karena komunikasi pertama dengan Cinta terjalin dalam mini drama Line, Rangga tetap konsisten menggunakan aplikasi chatting ini. Dia tahu Line berperan penting dalam hubungannya dengan cinta. *Abaikan*

8. Meski menghilang, tapi Rangga dan Cinta temanan dipathIni buktinya … 

Cinta diem-diem kepooo :)))))

Cinta diem-diem kepooo :))))) via twitter.com

Sebenarnya Cinta gengsi kalau ketahuan Rangga sering kepoin pathnya. Tapi, mau gimana ya, daripada penasaran sama cewek yang sering nge-love path Rangga, mending Cinta tanya langsung aja. Skak mat skak mat deh Rangga. ;p

9. Dari awkward momen ketemuan, ternyata mereka baikan kok. Yah, walaupun Cinta ternyata fokus ke hal lain … 

kasian deh rangga ;)))

kasian deh rangga ;))) via twitter.com

Siapa sih yang nggak senang kalau ada cowok seganteng dan se-cool Rangga di depan mata? Cinta pun demikian. Tapi, karena ingat masa lalu ditinggal gitu aja tanpa kabar, kayaknya Cinta berpikir mendingan melihat ke arah lain deh.

Sebenarnya ini Cintanya yang malas melihat Rangga atau salting ya karena udah lama nggak ketemu? Hehe.

10. AADC2 gak melulu soal Cinta dan Rangga, tapi juga persahabatan. Jangan lupakan Mamet yang setia mengantar ke mana-mana ;p 

jangan lupain mamet ya ;)))

jangan lupain mamet ya ;))) via twitter.com

Selain identik dengan Cinta dan Rangga, AADC juga terkenal dengan persahabatan Cinta, Milly, Maura, dan Karmen. Meskipun minus kehadiran Alya di film kedua ini, tapi pertemanan mereka tetap kompak lho. Apalagi dengan kehadiran Mamet, keseruan pertemanan semakin berkesan!

Jadi, meme mana yang menjadi favoritmu? ;p

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya