Kalau ngomongin soal model, pasti yang ada di pikiran kamu adalah paras yang tampan atau cantik, badan yang ideal atau tanpa lemak, kaki jenjang, dan tentunya masih muda. Apalagi kalau udah membintangi produk kecantikan atau busana, pasti yang paling diutamakan adalah mereka yang masih muda, fresh, sensual, dan cantik tentunya.

Begitupun dengan karier di dunia modeling. Biasanya mereka eksis nggak dalam jangka waktu yang panjang. Karena seiring berjalannya waktu, usiapun bertambah dan mereka dirasa tidak sesuai lagi dengan kriteria yang diinginkan. Namun sepertinya hal tersebut nggak berlaku buat wanita yang satu ini. Usia yang terbilang nggak muda lagi, tapi tak menjadi halangan untuknya berkarier sebagai model. Apalagi membintangi pakaian renang.

Model asal Malibu, California ini membuktikan kalau umur bukan jadi halangan untuk terus berkarya

Padahal umurnya udah 61 tahun via ghk.h-cdn.co

Yazemeenah Rossi adalah seorang model asal Malibu, California, Amerika Serikat. Nggak cuma berprofesi sebagai model, Yazemeenah juga merupakan seorang seniman visual dan fotografer. Di umurnya yang udah nggak terbilang muda lagi, Yazemeenah didapuk sebagai model untuk produk pakaian renang. Padahal untuk produk seperti ini, kriteria model yang dibutuhkan biasanya masih muda, seksi, dan sensual. Namun, sepertinya Yazemeenah mematahkan anggapan ini. Buktinya, dia masih eksis di dunia model dan membintangi produk pakaian renang.

Nggak cuma masih punya tubuh langsing, tapi juga sehat bugar. Kalau dilihat sekilas sih nggak yakin kalau umurnya udah kepala 6

Body goals nih via i2.wp.com

Advertisement

Kalau dilihat dari foto-fotonya saat memakai pakaian renang, mungkin kamu nggak bakal mengira umur wanita satu ini. Yup, saat ini Yazemeenah sudah berkepala enam, tepatnya berusia 61 tahun! Rambutnya mungkin udah memutih, namun badannya masih bagus banget! Masih kayak usia 20 atau 30-an nggak sih? Meski nggak bisa dibohongi bahwa beberapa bagian tubuhnya sudah mulai keriput, namun tetap saja Yazemeenah terlihat cantik dan cocok membintangi pakaian renang. Malahan dalam beberapa fotonya, Yazemeenah sengaja memperlihatkan kalau usianya memang udah nggak lagi muda. Sebenarnya, Yazemeenah sudah menggeluti dunia model ini sejak umur 20 tahun. Namun ia memutuskan untuk rehat sejenak pada umur 45 tahun.

Produk yang dibintangi Yazemeenah ini merupakan bagian dari sebuah kampanye pakaian renang

Model pakaian renang via mymodernmet.com

Ternyata, aksi Yazemeenah ini bukan tanpa sebab. Apa yang dilakukan oleh wanita ini merupakan bagian dari sebuah kampanye yang direncanakan oleh toko bernama The Dreslyn dan Land of Women. Tujuan dari iklan yang dibintangi oleh Yazemeenah ini adalah untuk mengubah paradigma tentang atau pandangan khalayak tentang fesyen baju renang yang hanya dikaitkan dengan kesan seksi dan sensual. Oleh karena itulah Yazemeenah dipilih sebagai model kampanye tersebut karena dirinya memancarkan nilai-nilai kesehatan, percaya diri dan gairah hidup. Hmm, kalau dipikir-pikir selama ini model yang membintangi pakaian renang emang terkesan sensual dan seksi doang sih.

Di usianya yang lebih dari setengah abad ini, Yazemeenah punya rahasia di balik kecantikan dan kesehatannya yang terbilang awet tersebut

Cantik yaa via notonlytwenty.com

Kamu pasti penasaran, di umurnya yang segitu, kenapa Yazemeenah Rossi masih terlihat segar, cantik, dan sehat. Rahasianya sebenarnya sederhana. Yazemeenah menerapkan beberapa aturan penting dalam hidupnya. Pertama, jalani hidupmu seperti yang kamu inginkan dan lakukan semua yang kamu suka. Kedua, fokus terhadap nutrisi yang menunjang kesehatanmu dan jangan lupa banyak makan sayuran dan ikan. Dan yang ketiga, rawat kulit dan rambutmu dengan perawatan yang berbahan dasar minyak-minyak alami. Sederhana bukan?

Memang sih, kalau dilihat-lihat, Yazemeenah memancarkan aura yang berbeda dengan wanita-wanita seumurannya. Dia lebih terlihat berenergi, memiliki gairah hidup, dan sehat tentunya. Kalau kamu pengen seperti dia saat umurmu menginjak usia 60-an, kamu tinggal mengikuti rahasia sehatnya. Dimulai dari sekarang ya, mumpung masih muda.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya