Kamus Medsos 6.0 : Bekal buat Chattingan Saat PDKT Biar Kamu Nggak Gagap-Gagap Amat

Kamus gaul 2019

Istilah-istilah gaul yang bertebaran dan berkembang di media sosial rupanya memang bukan suatu hal yang baru lagi. Dari waktu ke waktu, ada aja hal-hal baru yang berkembang pesat dan bahkan kalau kita nggak rajin buat update info, bakalan ketinggalan deh. Nggak terkecuali dalam dunia chatting atau berkirim pesan melalui media sosial. Banyak banget istilah hingga singkatan-singkatan aneh yang merajalela.

Advertisement

Uniknya, setiap istilah maupun singkatan-singkatan tadi punya arti dan ekspresinya sendiri-sendiri lo. Nah, makanya kalian harus selalu mengikuti perkembangan kamus medsos seperti ini nih apalagi jika kalian lagi PDKT sama seseorang lewat chatting. Nggak mau kan dianggap gagap informasi? Makanya, simak bareng-bareng deh!

1. Biasanya, kalau udah ada awalan “BTW” itu pembicaraannya bakalan serius, kalian kudu waspada

Awal mula kengerian terjadi via www.hipwee.com

2. Udah nggak zaman lagi pake BBM, tapi masih ada aja yang pakai istilah “P” buat menyapa. Kesel nggak sih!?

Orang-orang yang nggak mau move on dari Blackberry via www.hipwee.com

Advertisement

3. KZL ini adalah kependekan dari kesal. Biasanya buat ngungkapin rasa kesal dalam tingkat yang masih wajar

Ungkapan kesal dengan sesuatu via www.hipwee.com

4. GPP bukan berarti beneran nggakpapa, itu artinya dia ngode kalau kalian nggak peka apa maunya. Hadeeeh~

Salah satu kode yang harus kalian tau via www.hipwee.com

5. Tingkatan marah level pertama ditandai dengan kata “oh”, tolong dicatat baik-baik!

Tingkatan marah pertama via www.hipwee.com

Advertisement

6. Level selanjutnya adalah “Y”, ini adalah tingkatan kedua dalam kemarahan seseorang

Tingkatan marah level kedua via www.hipwee.com

7. Level marah terakhir, singkat padat dan mengerikan

Level marah ketiga via www.hipwee.com

8. Kode satu ini selalu digunakan untuk menagih hutang melalui chat

Nyadar dong kalau punya utang via www.hipwee.com

9. Kalau kalian mengira “Hhe” adalah ekspresi dia sedang tersenyum, kalian salah besar

Hhe bukan ekspresi tersenyum lo ya via www.hipwee.com

10. Ini nih yang paling ngeselin, OTW kan harusnya On The Way, tapi beda ceritanya kalau diaplikasikan lewat chat

OTW alias Oke Tunggu Wae via www.hipwee.com

Singkatan dan istilah-istilah di dunia chatting itu nggak selalu berarti yang sebenarnya. Bisa jadi artinya malah kebalikannya kayak hal-hal di atas tadi. Maka dari itu, perlu banget buat kalian untuk selalu update informasi tentang hal itu. Yakali mau PDKT masih gagap informasi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE