11 Kandang Paling Kocak yang Pernah Dibuat. Hewan Aja Mungkin Bingung Lihat ini, Apalagi Manusia

Kandang hewan kocak

Setiap makhluk butuh tempat tinggal untuk kelangsungan hidupnya. Manusia butuh rumah, kelelawar butuh gua, begitu juga binatang lainnya. Khusus binatang peliharaan, sebutan khusus buat tempat tinggal mereka adalah kandang. Kandang merujuk pada tempat tinggal yang diperuntukkan ayam, burung, kelinci, dan piaraan lain.

Advertisement

Meski kadang hasilnya nggak sebagus kalau beli, namun ada kepuasan sendiri saat bisa membuatkan kandang untuk hewan piaraan. Beberapa orang melakukannya sebagai wujud kasih sayang. Beberapa lainnya juga menjadikan aktivitas itu untuk bereksperimen menciptakan ide liar di kepala. Maka nggak heran kalau 11 kandang kocak ini ada saking liarnya ide dalam kepala mereka.

1. Nggak ada rotan, akar pun jadi. Nggak ada bambu, kursi plastik di Pecel Lele Lamongan bisa jadi tempat tinggal yang nyaman buat burung piaraan. Inovasi kreatif yang antimainstream!

Inovasi 4.0. via 1cak.com

2. Dari segi ketahanan, kandang ini terbukti kuat sampai manusia aja bisa masuk. Kalau kandangnya begini, kira-kira dipakai buat hewan apa, ya?

Super kuat. via www.instagram.com

Advertisement

3. Kandang buah tangan sendiri hendak dijual ke pasar. Jangankan cuma ayam, anak sendiri aja muat masuk ke dalamnya. Dijamin awet sampai ayam piaraan beranak 7 turunan πŸ˜€

Anak kecil muat. via 1cak.com

4. Selalu saja ada yang coba menjatuhkan karya bikinan orang. Kandang buat ayam sebagus ini dibilang mengampanyekan iluminati. Hadeeeeeh!

Kandang zionis? via 1cak.com

5. Buat kamu yang hendak bikin, tolong sesuaikan kandang yang mau dibikin dengan hewan piaraanmu. Biar piaraan nggak ngamuk dan merusak kandangnya kayak gini. Sayang aja gitu πŸ™

Ngamuk kandangnya nggak cocok. via www.brilio.net

Advertisement

6. Demi bisa merasakan apa yang ayam piaraannya rasakan setiap hari, pria ini rela bertukar posisi. Mulia sekali pria satu ini. Salut! πŸ˜€

Tukar nasib. via www.brilio.net

7. Entah apa yang merasuki bapak satu ini. Sementara dia berduaan bareng istri, anaknya dikandangin. Biar apa sih? πŸ™

Biar nggak main jauh-jauh apa gimana sih? via www.brilio.net

8. Beruntung sekali ayam ini punya majikan kreatif. Kini ia bisa tinggal di mobil dinas majikannya yang dianggurin begitu aja. Biar nggak mubazir~

Kandang ekslusif. via www.instagram.com

9. Kebun binatang itu aneh, bukan hewan buasnya yang dikandangin malah justru pengunjungnya. Ngeri banget nggak sih bisa sedeket itu sama raja hutan? πŸ™

Deket banget. via www.ibtimes.co.uk

10. Jangankan kita, burung piaraannya juga pasti ngakak lihat ide kandang ini. Bisa-bisanya nyelip di bodi motor matic -_-

Kandang motor. πŸ˜€ via www.pikiran-rakyat.com

11. Zaman sudah maju, otak peternak juga harus canggih dong. Contoh nih pemanfaatan kandang babi jadi warnet. Pemasukan jalan terus meski peminat babi lagi sepi πŸ˜€

Warnet babi. via 1cak.com

Setiap orang pada dasarnya emang kreatif. Ketika disuruh bikin kandang, antara satu dan yang lainnya bisa beda. Semua bergantung pada kemampuan dan ide si pembuatnya. Kalau kandang di atas sih udah jelas, ya, pembuatnya pasti orang yang kocak. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE