Squidward Si Hobi Julid, Tapi Kata-katanya Ngena Banget di Hati

Kebiasaan menyebalkan si tokoh Squidward si Tentacles di film kartun Spongebob adalah hobi mengeluh, negatif thinking, dan julid. Nggak heran sih kalau tokoh yang satu ini kadang bikin geregetan para penonton Spongebob.

Tapi, meskipun sering bertingkah menyebalkan, beragam kata-kata yang sering diucapkan Squidward tuh kadang kena banget di hati alias relate sama kehidupan. Seperti yang kita tahu, meskipun Spongebob adalah film kartun, tetapi banyak sekali kutipan-kutipan dari tokoh Spongebob, Patrick, dan Squidward yang kadang mengandung sindiran dan tamparan tajam bagi kehidupan, kayak berikut ini nih contohnya.

1. “Bahkan orang buta huruf pun menemukan cinta mereka” Kata-kata ini sih buat penyemangat si jomblo, kalau jodoh udah diatur~

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

2. “Aku tak tega melihatmu bersedih, tapi aku benci melihatmu bahagia” Yang kayak gini kadang terjadi di circle pertemanan kita

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

3. “Kita harus tetap melayani pelanggan, meski permintaannya aneh-aneh”. Nah, ini salah satu pesan Squidward yang patut dicontoh

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

4. “Aku bersyukur untuk hidup yang kumiliki, siapa yang tahu berapa lama kita hidup” Peringatan keras buat kita biar selalu bersyukur

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

5. “Di balik tawa ada kesedihan, di balik kesengsaraan ada pesan moral”

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

6. “Hanya orang yang kebingungan saja yang peduli dengan pendapat kritikus”. Yuk, pandai-pandai pilah-pilih pesan orang sekitar, mana yang membangun dan mana yang menjatuhkan

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

7. “Mengapa setiap kali aku bersenang-senang, itu salah?” Memang nggak semua orang senang dengan kebahagiaan kita 🙁

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

8. “Orang yang menginginkan impiannya menjadi kenyataan harus menjaga diri agar tidak tertidur” Kalau ini sih artinya, kamu harus bekerja keras meraih mimpi!

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

9. “Satu-satunya yang kugantungkan adalah aku ingin pulang ke rumah jam 6 sore” Kalau ini sih kekesalan Squidward pas Tuan Krab menyuruhnya lembur kerja

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

10. “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu” Meskipun Squidward menyebalkan, tapi dia romantis juga

Kata-kata julid Squidward | Credit: Instagram @squidward_tentacles__

Nah, itu dia sederet kata-kata tamparan dari Squidward yang relate banget sama kehidupan. Kamu setuju nggak, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE