Kata Warganet, ini 15 Hal yang Lebih Kejam dari Friendzone. Yang Udah Ngalamin Pasti Paham Banget

Friendzone

Pernah nggak sih kamu dekat sama orang, sering jalan, ngobrol nyambung, tapi saat ditanya “kita ini apa?” cuma dijawab “teman”? Itulah friendzone. Hati seketika berantakan. Harapan musnah. Semua hal yang telah kamu korbankan demi dia terasa sia-sia. Jangan bersedih. Ingat, friendzone cuma salah satu momen hidup yang menyakitkan. Kata warganet Twitter masih banyak hal lain yang lebih kejam dari friendzone. Berikut 15 di antaranya.

1. Ketika cewek memutuskan untuk nge-chat duluan berarti ada perasaan kangen yang menggebu. Sakit banget kalau balasannya kayak gini

Cewek gengs ngechat duluan via twitter.com

2. Yang ini sering dirasakan pasti sering dirasakan mereka yang menjalani hubungan FWB. Tahu, kan?

Menghubungi kalau lagi pengen … via twitter.com

Advertisement

3. Nggak cuma soal hubungan, kekejaman justru lebih sering terjadi di momen-momen kritis. Lagi buru-buru dicegat tukang parkir

Nyebelin. via twitter.com

4. Yang lebih kejam daripada friendzone yaitu bikin pelesetan receh dan bercandain ibadah, hmm …

Receh. via twitter.com

5. Budak cinta biasanya mengabdi sama pacar, tapi kalau friendzone sama temen sendiri. Miris :'(

Budak cinta via twitter.com

Advertisement

6. Pernah nggak sih kamu saat bilang “aku mau ngomong sesuatu” gestur orang kamu suka udah risih dan menunjukan penolakan. Sering? :'(

Ditolak mentah-mentah. via twitter.com

7. Kekejaman juga nggak mengenal latar belakang pendidikan. Kadang dosen yang jelas-jelas bergelar, melakukan kekejaman terhadap mahasiswanya -_-

Anak kuliahan via twitter.com

8. Pabrik mi instan kejam sekali jika melakukan hal ini. Bayangin, makan ind*mie tanpa bumbu! Hambar, kayak perasaan dia ke kamu~

Hambar via twitter.com

9. Udah pakai strategi beli tiket dulu baru ajak dia, eh, malah nggak mau. Rugi bandar namanya 😀

Nonton dua kali. via twitter.com

10. Sering terjadi di era media sosial di mana kita sering kenalan lewat aplikasi cari jodoh

Tinder via twitter.com

11. Bicara soal PHP, kadang kamu nggak jauh beda sama gebetanmu. Terutama saat belanja online, masukin belanjaan ke keranjang terus nggak dibayar-bayar 😀

Hayoo, ngaku! via twitter.com

12. Sama-sama suka drama Korea, tapi hatimu dan dia nggak ada kesamaan suka satu sama lain

Bertepuk sebelah tangan via twitter.com

13. Siapa nih yang sering dimanfaatin kayak gini? Ternyata selama ini dia cuma butuh wi-fi

Cuma butuh wifi via twitter.com

Advertisement

14. Sialnya nasib warganet satu ini, usahanya selama ini menyemangati ternyata cuma dianggap suporter aja :'(

Supporter via twitter.com

15. Anehnya meski sudah jelas cuma dianggap sebatas teman, masih tetap dikejar-kejar. Dasar bucin! 😀

Bucin via twitter.com

Mencintai memang bukan perkara mudah. Terkadang ada saja hal yang bikin resah. Salah satunya cuma dianggap sebatas teman saja. Pernah nggak sih mengalami hal semacam itu? Ceritain dong di kolom komentar!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE