10 Keapesan Saat Nyuci yang Bikin Orang Ngelus Dada Sambil Istigfar. Kamu Pernah Begini juga, Kan?

Keapesan saat nyuci

Keapesan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kalau sudah waktunya apes, nggak ada yang bisa menghalangi nasib sial tersebut. Seperti saat kita mencuci, udah capek-capek ngucek, pas jemur, eh, bajunya jatuh terbawa angin. Atau yang paling sering, tangan lecet karena detergennya nggak cocok dengan kulit. Aww, perih~

Advertisement

Pun denganmu yang punya mesin cuci, teknologi nggak menghindarkan kamu dari keapesan. Pasti ada momen di mana kamu terkena sial karena mesin cuci ini. Inilah 10 keapesan yang cepat atau lambat bakal kamu temui salah satunya saat mencuci baju~

1. Kain yang menjuntai nggak sengaja membentuk sebuah simpul. Pernah mendapati hal seperti ini, kan? Maafkan mesin yang terlalu bersemangat menggiling bajumu, ya~ 😀

Ruwet. via diply.com

2. Nggak sembarang pakaian bisa kamu masukkan ke mesin cuci. Kain-kain berbulu seperti ini bisa bikin kita istigfar, apalagi kalau harganya mahal

Hadeeeeh! via diply.com

Advertisement

3. Maksud hati mencuci boneka biar nggak jadi sarang bakteri, apa daya teksturnya terlalu rapuh sehingga gampang terkoyak saat mesin berputar~

Brodol-brodol. via www.brilio.net

4. Momen yang sering menimpa mereka yang suka menaruh uang dalam saku. Kadang masih utuh, kadang rusak dan berubah bentuk jadi mini seperti ini

Lupa nyimpen duit. via diply.com

5. Selain arlojinya, mesin cucinya juga berpotensi rusak jika kelupaan seperti ini. Berisik banget pasti bunyi mesin cuci saat menggilingnya “gedebak-gedebuk”

Auto rusak. via diply.com

Advertisement

6. Di momen ini kamu cuma bisa berharap sisa uang di rekeningmu cukup buat servis HP. Auto rusak dah!

Ngehang. via www.brilio.net

7. Memisahkan logika dan perasaan itu penting dalam mencintai, sepenting memisahkan pakaian berdasarkan jenis kainnya. Kalau luput, rontokan kainnya bisa ke mana-mana~

Hmm. via diply.com

8. Ya, ampun! Udah gede, masih ngompol. Huft, bikin capek ngepel aja nih!

Bocor, bocor, bocor~ via www.brilio.net

9. Beli mahal-mahal, giliran dicuci ukurannya menyusut. Ngelus dada aja sering-sering

Sabar! via www.brilio.net

10. Gimana mau nangkep bola dengan baik, kalau sarung tangannya kisut seperti ini? Buffon pun bakal langsung pensiun kalau pakai sarung tangan kayak gini 🙁

Kisut. via diply.com

Itulah beberapa keapesan saat mencuci. Susah untuk nggak ketawa melihat perubahan bentuk kain setelah dicuci. Pakai mesin bukannya menyelesaikan masalah, malah memunculkan persoalan baru. Jangan ketawa melihat ini, keapesan ini bisa menimpa siapa saja. Hati-hati, karma!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE