Menengok Kebiasaan Cewek yang Hobi Saling Memuji Cantik. Giliran Sesama Cowok kok Aneh, ya? :(

Kebiasaan cewek saling puji

Dalamnya hati seseorang sampai kapan pun memang nggak akan pernah bisa kita selami, apalagi kalau orang itu adalah cewek. Jangankan untuk menyelami dalam hatinya yang kita nggak tahu sampai mana dasarnya, orang untuk memahami isi kepalanya aja bagi sebagian orang kadang udah bikin ngos-ngosan banget kok. Memang begitulah dunia cewek, salah satu makhluk Tuhan yang penuh dengan misterinya.

Advertisement

Selalu ada aja hal-hal yang ada di dalam dunia mereka yang nggak pernah bisa dipahami oleh para cowok secara menyeluruh. Apalagi kalau udah menyangkut tentang kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan oleh mereka. Nah, kali ini Hipwee Hiburan bakal sedikit mengulik tentang salah satu kebiasaan unik tersebut.

Ada berbagai macam kebiasaan cewek yang kalau dilakukan cowok rasanya menggelikan, salah satunya adalah kebiasaan saling memuji cantik satu sama lain

Ketika cewek saling memuji / Credit: Verywellmind via www.verywellmind.com

”Eh, kamu kok cantik banget sih hari ini?”
”Ah, masaaaa? Nggak, ah, lebih cantikan kamu lo!”
”Eh, nggaklah! Lebih cantikan kamu tahuuu!”

Dari sekian banyak hal-hal unik yang bisa disoroti dari kaum cewek, kebiasaan unik yang satu ini kayaknya benar-benar mengundang perhatian dan tanda tanya besar dari sebagian orang, khususnya para cowok. Masih jadi misteri sampai sekarang, kenapa cewek-cewek ini sering banget berdebat tentang siapa yang lebih cantik? Pasalnya, mereka ini sering banget saling memuji dan merasa dirinya nggak lebih cantik. Nggak cuma di dunia maya aja lo kejadian ini terjadi, bahkan di dunia nyata pun kalau mereka ketemu satu sama lain juga sering banget kayak gini. Coba deh, lihat sendiri kalau nggak percaya.

Advertisement

Kebiasaan cewek tersebut rasanya aneh kalau dilakukan oleh cowok. Sebenarnya nggak masalah juga sih, tapi dipuji ganteng sama cowok lain itu rasanya …

Ilustrasi ngobrol antar cowok / Credit: Foxwholeservices via www.foxwholeservices.com

Saling memuji cantik satu sama lain rasanya memang lumrah banget kalau dilakukan antarcewek. Sebab, kita udah sering banget lihat mereka melakukan kebiasaan unik tersebut. Nggak ada yang salah sih sebenarnya, cuma kalau hal tersebut dilakukan oleh cowok dengan cowok, yang ada malah geli dan bikin sama-sama canggung. Bayangin aja tuh, kamu lagi ketemu sama temen cowokmu di suatu tempat, terus dia tiba-tiba nyeletuk, β€œHei, kamu kok ganteng banget hari ini?!” Seriusan deh, pujian tersebut bagi sebagian cowok terkadang malah bikin geli banget rasanya. Ada yang pernah begini juga nggak?

Tapi, ada juga kok cara lain untuk memuji sesama cowok biar kedengarannya nggak menggelikan banget

Jadi canggung / Credit: Glints via glints.com

Karena nggak ada salahnya juga untuk memuji satu sama lain baik antarcowok maupun cewek, makanya ada beberapa cara lain, biar kalau dilakukan nggak terasa geli dan bikin canggung, terlebih bagi para cowok. Alih-alih menggunakan kata ganteng untuk memuji teman cowokmu ketika bertemu, kamu bisa lo menggantinya dengan kalimat, β€œWeitts gilaaa, rapi bener lo! Kayak mau ketemu siapa aja sih!”

Advertisement

Nah, coba deh buktikan sendiri pakai kalimat tersebut. Tujuannya sih sama-sama buat memuji, tapi kalau pakai kata ganteng dirasa nggak cocok, ya. Tenang, ada banyak cara lainnya kok.

Intinya, sebenarnya nggak ada kok hal-hal yang hanya boleh dilakukan cowok atau hanya boleh dilakukan cewek. Tapi, tetap aja ada beberapa hal yang sering dilakukan cewek namun bakal terasa aneh kalau dilakukan oleh cowok, begitu pula sebaliknya. Namun nggak semua orang begitu juga dan kalau kamu tetap nyaman-nyaman aja, ya, nggak ada salahnya~ πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE