Kecantikan Putri Elsa “Frozen” yang Bikin Cewek-Cewek Iri. Kok Bisa Tetap Cantik Tanpa Perawatan?

Kecantikan Putri Elsa Frozen

Film Frozen 2 sedang naik layar di bioskop. Setelah enam tahun menunggu, akhirnya fan bisa melihat Putri Elsa dan dunianya lagi. Sedikit spoiler, yang berbeda dari Putri Elsa di sekuel film yang kedua ini salah satunya ialah penampilan yang makin cantik. Dari yang tadinya dikepang, kini tuan putri makin cantik dengan gerai rambut yang menjuntai lebat.

Advertisement

Emang dasar warganet kelewat gabut, alih-alih mengomentari cerita atau memuji penampilan baru Putri Elsa ini, warganet justru heran dengan hal yang nggak penting. Mereka menganggap perubahan rambut indah Putri Elsa nggak masuk akal. Dikepang selama enam tahun, masa pas digerai bisa lurus kayak gitu? Dari rambut berlanjutlah ke aspek kecantikan lain. Hmm, iri apa gimana sih?!

1. Mereka komplain setelah membandingkan dengan rambutnya sendiri. Selow banget gini aja dipikirin~ 😀

Ini fiktif, woy! via twitter.com

2. Lalu muncul teori-teori konspirasi menjawab keanehan rambut Puteri Elsa. Masuk akal, namanya juga putri

Putri kerajaan, Sis! via twitter.com

Advertisement

3. Kenapa dibandingin sama emak sih? Lagipula mungkin emaknya suka reggae jadi sengaja dibikin gimbal 😀

Uyeeee~ via twitter.com

4. Berawal dari rambut, lalu menjalar ke bagian lain. Dasar cewek, lihat orang cantik aja bingung sendiri~

Iri, ya? via twitter.com

5. Ya, namanya juga kartun fiksi. Nggak logis dikit nggak seharusnya dipertanyakan sedalem ini dong -_-

Always on. via twitter.com

Advertisement

6. Kalau Putri Elsa bruntusan kira-kira filmnya masih menarik apa nggak? Mikir, woy!

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

7. Nggak ada yang bikin heran, warganet ini aja yang ribet, kartun kok dipikirin. Huh, dasaaaar!

Kelewat gabut apa gimana?? via twitter.com

8. Lah, kenapa malah pada nanya? Dikira di zaman dulu udah ada musim skinker-skinkeran apa? :((

Pakai air wudu. via twitter.com

9. Malah minta skinker yang Putri Elsa pakai dong!

Pengen cantik juga. via twitter.com

10. Puteri Elsa nggak perawatan, dia cuma rajin sembayang 5 waktu. Makanya glowing berseri~

Glowing. via twitter.com

Setelah menonton film, biasanya penonton mengomentari ceritanya. Khusus film sekuel, penonton biasanya akan membandingkan film pertama dan kedua. Dan nyata memang masih ada sebagian warganet yang gabut memilih mengomentari perubahan penampilan yang nggak masuk akal.

Agaknya mereka iri dengan kecantikan Putri Elsa. Nggak pernah ke salon, tapi rambutnya indah. Nggak pernah terlihat perawatan, tapi tetap cantik paripurna. Kondisi yang sangat diinginkan cewek mana pun di dunia nyata. Bangun, woy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE