7 Perbuatan Konyol yang Cuma Asoy Kalau Dilakukan di Kamar Mandi. Penghayatannya itu Lo, Dapet!

kegiatan saat mandi

Bagi sebagian orang, mandi adalah sebuah momen meditasi. Inilah waktu yang tepat di mana seorang anak Adam merasakan kesendirian hakiki dalam satu ruangan tertutup tanpa gangguan siapa pun. Konon, di momen-momen inilah sifat konyol para cowok mulai keluar. Hehe.

Advertisement

Banyak perbuatan asyik yang memang bisa totalitas jika hanya dilakukan di kamar mandi. Imajinasi pun dibebaskan habis-habisan layaknya Naruto yang melepaskan rubah ekor sembilan dari dalam tubuhnya. Hipwee Hiburan kali ini bakal memberikan daftar perbuatan konyol yang memang paling sering dilakukan jiwa-jiwa bebas di kamar mandi. Simak sambil nyengir!

1. Nyanyi dan karaoke sudah pasti. Bahkan biasanya nyanyinya di depan cermin dengan penuh penghayatan dan koreografi. Seolah lagi di atas panggung gitu~

Sok-sokan shower jadi mic lagi. Hmmm, rocker jebolan kamr mandi nih. via www.calmmoment.com

2. Nangis sekencang-kencangnya, nangis estetis juga boleh. Sambil ngaca dan melihat betapa lucunya wajah kita kalau lagi berlinang air mata. Semua emosi bisa tuntas di sini

Uwh, seger, Mas? via tenor.com

Advertisement

3. Drama jadi orang lain juga sering kamu lakukan, kan? Seolah-olah kamu adalah orang terkenal, seolah kamu punya pacar begitu keren, sampai seolah kamu punya banyak fans dan dielukan banyak orang

Sikat gigi sambil pidato kenegaraan, pura-puranya presiden gitulah. via www.calmmoment.com

4. Sebuah ritual potong bulu-bulu tubuh pun bisa dilakukan dengan khusyuk di kamar mandi. Sampai bersih nggak bersisa, pokoknya babat semua!

Habiskan!!! via tenor.com

5. Buat cowok dan cewek yang lagi dilanda asmara, saatnya kamu mengungkapkan cinta. Latihan nembak cewek juga bisa dilakukan di kamar mandi, biasanya langsung lancar~

Nah, nah, nah! via www.reddit.com

Advertisement

6. Tapi yang terbaik adalah melamum sambil main air. Entah kenapa ritual nggak penting ini begitu nikmat dilakukan. Mungkin ini salah satu metode bertapa kali, ya!

Apalagi kalau ada bathub, bisa sambil chill~ via giphy.com

7. Perbuatan konyol berikutnya nggak usah ditanya! Pokoknya itu deh, seringnya cowok-cowok yang ngelakuin pakai sabun. Aduh, kegiatan buang bibit ini mah!

Bro, lama banget ngapain sih? via www.bupipedream.com

Nggak usah berkilah deh! Seenggaknya kamu pernah melakukan salah satu atau lebih dari hal di atas saat di kamar mandi, kan? Bukan mau bilang kalau kamu memalukan, sebenarnya wajar-wajar aja sih. Tapi kalau keseringan, ya, mohon maaf, kayak kurang kerjaan banget dong namanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE